Warner Bros. Games dan NetEase Inc. mengumumkan Harry Potter Magic Awakened akan dirilis secara global pada 27 Juni 2023 dalam video gameplay trailer terbarunya dengan memamerkan petualangan menyenangkan yang akan ditemui pemain di latar waktu 10 tahun setelah Battle of Hogwarts—semua dikemas dalam visual gaya seni yang tak biasa.

Game ini telah lama dinanti-nantikan dan akan hadir sebagai game free-to-play dan collectible card role-playing game (RPG) yang bisa kalian mainkan di iOS dan Android. Pemain sebaiknya melakukan pre-register sekarang juga untuk mendapatkan hadiah eksklusif ketika game ini dirilis nanti.

Dikembangkan dan diluncurkan oleh Warner Bros. Games dan NetEase Games, Harry Potter: Magic Awakened akan menjadi judul terbaru yang dirilis secara global di bawah Portkey Games. Yang mana label ini juga berfokus pada pembuatan game mobile dan pengalaman video game terinspirasi dari Wizarding World yang menempatkan pemain pada petualangannya sendiri.

Harry Potter Magic Awakened, Game Free-to-Play yang Dikembangkan Warner Bros. Games

Harry Potter: Magic Awakened hadir sebagai game free-to-play, collectible card (CCG) yang imersif, dan massively multiplayer (MMO) yang berfokus pada duel sihir atau wizarding dueling yang juga mengadopsi genre role-play (RPG). Pemain akan dihadapkan dengan berbagai tantangan dan pengalaman sebagai seorang murid Hogwarts seperti masuk ke dalam House tertentu, mengambil kelas dengan profesor baru yang tak asing, menjelajahi Forbidden Forest, dan menari bersama teman di Social Club serta masih banyak lagi.

Selama progress pemain, pemain akan belajar mantra yang bisa dilancarkan dalam bentuk kartu. Pemain diharuskan untuk menguasai mantra – mantra ini, merancang strategi unik dan membentuk kombinasi—mempelajari mantra apa dan kapan melancarkannya—ketika pemain menghadapi uji coba yang menantang, duel dengan pemain lain, dan menguasai sihir selama perjalanannya dalam dunia sihir.

Kalian bisa saksikan trailer gameplay Harry Potter: Magic Awakened di bawah ini:

Pelajari lebih lanjut mengenai Harry Potter: Magic Awakened dengan mengunjungi website resminya atau kalian juga  bisa bergabung di komunitas resminya di fan page Facebook, channel YouTube, dan server Discord.

Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.