© Fuji Television Network, Inc.

Paripi Koumei sebagaimana telah diberitakan sebelumnya akan diadaptasi jadi drama live action! Adalah Fuji TV yang akan memproduksi dan menayangkannya di Jepang pada musim gugur 2023 mendatang. Aktor Osamu Mukai akan memerankan sang karakter utama, Zhuge Liang alias Kong Ming alias Cu Kat Liang alias Khong Beng alias Shokatsuryou Koumei. Ia bahkan telah siap mengenakan kostum panjangnya sampai 210 cm. Mari intip bagaimana pernampilannya sebagai Zhuge Liang alias Kong Ming alias Cu Kat Liang alias Khong Beng alias Shokatsuryou Koumei:


ビジュアル撮影の裏側ムービー公開🎥

現代に転生した孔明の雄姿、
ぜひご覧ください🤩
(身長2m10cmほどあります)

来週新しいお知らせがあるかも…?🎱🎤
アカウントフォローお待ちしてます👐#パリピ孔明 #向井理 pic.twitter.com/kuzRFXXpqf

— 水10ドラマ「パリピ孔明」公式(2023秋スタート!) (@paripikoumei_cx) June 16, 2023

Kini pihak Fuji TV juga telah mengumumkan bahwa aktris Moka Kamishiraishi akan memerankan Eiko sang karakter wanita utama yang tengah menempuh jalan menjadi penyanyi yang sukses, dan menginspirasi Zhuge Liang alias Kong Ming alias Cu Kat Liang alias Khong Beng alias Shokatsuryou Koumei untuk membantunya dengan kecerdasan strateginya. Ini dia penampilan Moka Kamishiraishi sebagai Eiko:

#パリピ孔明』キャスト解禁🎤

⠀⠀\ \  // /
⠀ 歌姫・英子役は
 #上白石萌歌 に決定!
⠀⠀/ //  \ \

英子を演じるために上白石さんはなんと!
初○○○○しました!?

▼上白石萌歌さんのコメントをチェックhttps://t.co/IKVc1mj6vX

史上最響の音楽青春コメディーにぜひ注目✨ pic.twitter.com/UAcksO9IAA

— 水10ドラマ「パリピ孔明」公式(2023秋スタート!) (@paripikoumei_cx) June 20, 2023

Paripi Koumei atau Ya Boy Kongming merupakan anime yang diangkat dari komik berjudul sama karya Yuto Yotsuba dan Ryo Ogawa. Dalam komik ini dikisahkanlah mengenai Zhuge Liang alias Kong Ming, atau dikenal juga sebagai Cu Kat Liang alias Khong Beng (181–234), sosok negarawan dan ahli strategi dari masa 3 Kerajaan di Tanah Tiongkok (220-280) yang hidup kembali di Shibuya abad ke-21. Di kehidupan barunya ini, ia mengabdikan diri dan mencurahkan segala keahliannya dalam membantu Eiko, seorang gadis muda yang tengah mengejar mimpinya menjadi seorang penyanyi sukses. Komik ini sendiri telah diadaptasi menjadi anime yang disiarkan di musim semi tahun 2022 lalu. Intip panduan animenya dari KAORI berikut ini:

Spring 2022 Anime: Paripi Koumei!

| Sumber

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.