©2024 Natsume Akatsuki, Kurone Mishima/KADOKAWA/Konosuba 3 Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime Konosuba akan kembali lagi dalam proyek terbaru. Proyek anime tersebut bukan hanya satu, tetapi dua proyek anime baru! Yang pertama adalah musim ketiganya yang telah resmi diumumkan, dan sebuah anime prekuel yang berkisah mengenai Megumin di masa lalu, yang diangkat dari novel Konosuba: An Explosion on This Wonderful World! karya Natsume Akatsuki dan Masahito Watari, dantelah dirilis sejak bulan April lalu, dan akan segera berakhir penayangannya.

Kini informasi lebih lanjut mengenai musim ketiganya, yakni Konosuba 3 telah mulai diumumkan. Musim ketiga ini telah dipastikan untuk dirilis pada tahun 2024 mendatang. Meskipun begitu, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisannya.

「そうだ、冒険に出よう。」

//  
『この素晴らしい世界に祝福を!3』
TVアニメ2024年放送決定!!!!

ウルトラティザービジュアルを公開✨
カズマ、アクア、めぐみん、ダクネスの4人が織りなす冒険の続きを、ぜひお楽しみにお待ちください🌈#このすば #konosuba pic.twitter.com/TSiXFMEm6z

— アニメ『このすば』公式ツイッター (@konosubaanime) June 21, 2023

Konosuba, atau Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! adalah novel ringan karya Natsume Akatsuki, dengan ilustrasi oleh Kurone Mishima. Dalam novel ini diceritakan mengenai Kazuma yang baru saja tewas, dan dihidupkan kembali di dunia lain oleh seorang Dewi bernama Aqua. Tak lagi bisa kembali ke dunia asalnya, di mana ia telah tewas, Kazuma pun memulai hidup barunya di dunia yang mirip dengan dunia ala game MMORPG, didampingi Aqua sang Dewi, dan juga Megumin si penyihir dan Darkness si ksatria, merekapun berpetualang bersama. Novel Konosuba ini sebelumnya juga telah diadaptasi menjadi serial anime sebanyak 2 musim. Sebuah film layar lebar juga sempat diputar di bioskop Indonesia. Novelnya sendiri juga baru saja berakhir.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.