Tokyo Revengers merupakan salah satu anime yang cukup populer, tak terkecuali di Indonesia. Kisah perjalanan waktu Takemichi dalam merubah nasibnya dan orang yang ia cintai, dan juga sepak terjang gerombolan Tokyo Manji memang cukup seru untuk diikuti. Apalagi anime ini juga disiarkan oleh Muse Indonesia. Karenanya anime ini menjadi cukup mudah diikuti bagi para fans di Indonesia. Komiknya sendiri juga telah diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media, dan adaptasi live actionnya juga telah diputar di Indonesia. Animenya sendiri sebagaimana telah diberitakan sebelumnya juga akan berlanjut kembali bulan Oktober 2023, yang kali ini akan mengetengahkan lakon Tenjiku, dan live actionnya sendiri juga hadir dalam film terbarunya.

Kabar gembira bagi para penggemar di Indonesia. Pasalnya Encore Films Indonesiatelah memastikan bahwa film live action terbarunya yang berjudul Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween –Destiny akan ditayangkan di sejumlah bioskop di Indonesia mulai tanggal 28 Juni 2023. Jaringan bioskop CGV Cinemas Indonesia dan Cinepolis Indonesia juga telah memastikan akan memutar film tersebut.

Kali ini takdir akan diperjuangkan kembali.

TOKYO REVENGERS 2: BLOODY HALLOWEEN – DESTINY.
mulai 28 JUNI 2023 di CGV.#TokyoRevengers2 #SemuaSerudiCGV pic.twitter.com/GwwTW6d9uD

— CGV Cinemas (@CGV_ID) June 21, 2023

Kali ini takdir akan diperjuangkan kembali.

TOKYO REVENGERS 2: BLOODY HALLOWEEN – DESTINY.

Tayang mulai 28 JUNI 2023 di Cinépolis Cinemas.#TokyoRevengers2#LiburanKeBioskop#CinepolisID pic.twitter.com/54DqUjTOCg

— Cinépolis Indonesia (@cinepolisID) June 21, 2023

Tokyo Revengers merupakan komik yang dibuat oleh Ken Wakui. Dalam komik ini dikisahkan mengenai kisah perjalanan waktu Takemichi dalam merubah nasibnya dan orang yang ia cintai. Komik yang juga populer dengan kisah sepak terjang geng Tokyo Manji ini sendiri telah diadaptasi menjadi anime, di mana animenya cukup populer di Indonesia setelah ditayangkan secara resmi di Muse Indonesia. Komiknya sendiri telah berakhir pada bulan November 2022 lalu.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.