©Satoru Yamaguchi, Ichijinsha/Hamefura Movie Production Committee

Kangen dengan cerita Katarina dalam mencari rute terbaiknya di seri Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta atau dikenali juga Hamefura, atau My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!? Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, setelah season keduanya tayang tahun 2021 lalu, kini anime ini juga telah diumumkan untuk berlanjut kembali dalam bentuk film layar lebar yang kini telah dipastikan untuk dirilis di Jepang pada 8 Desember 2023 mendatang. Intip video trailernya berikut ini:

Hamefura awalnya merupakan webnovel karangan Satoru Yamaguchi dan diilustrasikan oleh Nami Hidaka yang dirilis pada tahun 2014 melalui web novel Shousetsuka ni Narou. Pada tahun 2015, seri ini dirilis kembali dalam bentuk novel rignan cetak oleh Ichijinsa melalui label Ichijinsa Bunko Iris. Selain itu pada tahun 2017, seri ini telah diadaptasi menjadi anime dan komik.

Dalam anime ini dikisahkan mengenai Katarina Claes, salah satu putri bangsawan yang kaya raya. Pada suatu hari, kepalanya terbentur dengan sebuah batu dan ia mengingat kembali ingatan masa lalunya. Ia teringat bahwa dunia yang ia huni saat ini merupakan dunia dari salah satu gim favoritnya “Fortune Lover”, sebuah novel visual otome yang sangat ia gemari di kehidupan lalunya. Akan tetapi, di sini ia tidak menjadi protagonis melainkan antagonis yang mencoba untuk mengagalkan romansa dari protagonis. Seluruh rute yang ia ketahui melibatkan pengasingan dirinya hingga kematian dirinya kelak di masa yang akan datang, sehingga ia perlu berpikir untuk menemukan rute terbaik agar tidak membuka rute yang menyebabkan dirinya sengsara di masa yang akan datang.

Simak panduan KAORI atas season pertama animenya berikut ini:

Spring 2020 Anime: Hamefura (Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shite Shimatta…)

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.