Hadir kembali sejak tahun 2022 lalu oleh F&B Indonesia, Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto atau akrab disebut GGC atau Gogo Curry sukses merebut perhatian para penikmat makanan Jepang di Indonesia. Terkenal dengan menu utamanya, authentic Japanese Chicken Katsu Curry, mereka bahkan juga baru saja meluncurkan varian menu baru seperti Mild Curry hingga Beef Hamburg Curry.

Akhirnya Kembali ke Jakarta

Gogo Curry sebelumnya pernah dibuka di Indonesia sekitar tahun 2013. Saat itu terdapat 2 cabang yang semuanya terletak di Jakarta, yakni Mall Ciputra dan Citywalk Sudirman. Namun sayangnya keberadaanya di Indonesia begitu singkat dan begitu menginjak tahun 2014 Go! Go! Curry menghilang begitu saja.

Setelah hampir 10 tahun menghilang dari Indonesia, Gogo Curry akhirnya kembali lagi di Indonesia. Melalui grup F&B Indonesia yang sudah terkenal dengan sejumlah merk kuliner seperti Gindaco hingga Chatime, Go! Go! CURRY telah memiliki cabang di Alam Sutera, Surabaya, dan Denpasar, dan yang terbaru adalah Jakarta yang akhirnya kini kembali memiliki cabang Go! Go! CURRY lagi setelah hampir 10 tahun menghilang.

soulfull hub by F&B ID

Go! Go! CURRY cabang Jakarta terletak di soulfull hub by F&B ID – Hang Tuah yang terletak di bilangan Hang Tuah, tak jauh dari Mall Senayan City. soulfull hub sendiri sebenarnya adalah sebuah kedai konsep yang dikelola dan menjajakan merk-merk kuliner yang bernaung di bawah F&B ID. Karenanya di sini pengunjung tidak hanya akan disambut dengan sajian Gogo Curry saja, namun juga bisa menemukan sajian kuliner lainnya dari grup F&B ID seperti Cupbob dan Chatime Atelier.

soulfull hub sendiri adalah konsep yang masih cukup baru diluncurkan oleh F&B ID dengan gerai pertamanya terletak di Surabaya (turut menjajakan Gogo Curry di sana), dan gerai terbarunya di Jakarta sudah resmi beroperasi sejak akhir bulan Mei 2023 lalu.

Untuk soulfull hub by F&B ID yang terletak di Hang Tuah, Jakarta ini terdapat gerai Gogo Curry, Cupbob, dan Chatime Atelier. Publik bisa memesan menu dari ketiga gerai tersebut sekaligus langsung di counter yang sama. Satu hal yang menarik, tidak seperti restoran Jepang pada umumnya yang biasanya memiliki menu minuman berupa teh ocha yang bisa direfill sepuasnya, soulfull hub by F&B ID sejatinya bukanlah restoran Jepang, sehingga tidak ada menu teh ocha refill di sini. Untuk membeli minuman, pengunjung hanya bisa membeli minuman yang tersedia di Chatime Atelier saja.

Tempat Cukup Cozy

soulfull hub by F&B ID hadir dengan suasana tempat makan yang cukup cozy dan nyaman, namun tidak terlalu besar. Terdapat 2 lantai sehingga pengunjung bisa memilih mau makan di atas atau di bawah. Tentu saja jika memilih untuk makan di lantai bawah, maka pengunjung juga bisa melihat bagaimana makanan-makanan pesanan tengah diracik dalam dapur terbuka yang bisa dilihat oleh pengunjung.

Bukan itu saja, soulfull hub by F&B ID juga dilengkapi dengan beragam fasilitas lengkap mulai dari kapasitas hingga 80 tempat duduk, koneksi internet hingga layar besar untuk digunakan nobar. Sehingga bagi anda yang ingin membuat acara kumpul-kumpul nobar bareng, soulfull hub by F&B ID bisa menjadi salah satu pilihan untuk disewa sebagai tempat nobar.

1 dari 3

Namun di tengah segala fasilitas tersebut, ada satu hal yang perlu diperhatikan. Tempat ini memiliki 2 buah tangga akses menuju ke lantai atas, yakni tangga dalam dan tangga luar. Bagi anda yang memiliki masalah panic attack, apalagi takut dengan ketinggian, disarankan untuk menggunakan tangga dalam saja, karena tangga luar yang cukup terjal, dan juga digabung dengan sejumlah tribun duduk bagi para peminat nobar, yang ukurannya juga cukup terjal.

Karenanya pemandangan tangga luar dan tribun duduk ini jika dilihat langsung dari atas akan terasa “ngeri-ngeri sedap” jika anda takut dengan ketinggian. Apalagi tribun duduk untuk nobar ini juga terletak di bagian luar yang berkonsep semi outdoor. Karenanya mungkin tidak akan nyaman bagi yang kurang suka dengan hembusan angin luar.

Demikianlah petualangan kuliner KAORI Nusantara menikmati Gogo Curry yang telah kembali ke Jakarta di soulfull hub by F&B ID. #Kaoreaders yang di Jakarta tertarik? Kalau begitu catat alamatnya:

soulfull hub by F&B ID – Hang Tuah

Jl. Hang Tuah Raya No.5, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120

Buka setiap hari pukul 09.00-22.00 WIB

Bagi #Kaoreaders yang berdomisili di Surabaya, Denpasar, atau Alam Sutera dan ingin mencicipi lezatnya Gogo Curry, bisa juga mengunjungi gerai-gerai setempat di alamat berikut ini:

  • Alam Sutera

    Living World, Jl. Alam Sutera Boulevard No.21, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325

  • Denpasar

    Living World Denpasar, Jl. Gatot Subroto Tim., Tonja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80235

  • Surabaya

    soulfull hub by F&B ID – Darmo, Jl. Raya Darmo No.99, Darmo, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 60241

| Teks oleh Dody Kusumanto | Video oleh Aldin Firgiawan | Foto oleh Dody Kusumanto & Aldin Firgiawan

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.