Foto: Redaksi KAORI

Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy, liga mobile esports multi-title terbesar di dunia yang dibuat oleh ESL FACEIT Group (EFG) dan Qualcomm Technologies, Inc. mengumumkan sejumlah tamu spesial dan musisi yang tampil di Snapdragon Pro Series Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Season 3 Final nanti. Berlangsung dari tanggal 21-23 Juli 2023 di tempat yang bergengsi, Istora Senayan, Jakarta, Indonesia. Babak Final akan menampilkan 12 tim yang bersaing memperebutkan total hadiah hingga 150.000 USD atau setara lebih dari Rp 2 miliar.

“Selama berbulan-bulan, tim kami telah bekerja keras untuk menghadirkan keseruan pada acara final yang tidak boleh dilewatkan secara langsung. Baik Anda pemain baru MLBB atau pendukung esports sejati, ini adalah kesempatan yang luar biasa, untuk berkumpul dengan penggemar MLBB lainnya dan merasakan atmosfer yang luar biasa,” ujar Michael Kiefer selaku Product Manager di ESL FACEIT Group. “Jarang sekali Anda bisa melihat lebih dekat tim favorit Anda, dan memiliki kesempatan untuk menyaksikan sejarah esports MLBB dibuat, jadi kami mendorong setiap penggemar yang belum mengambil tiket, untuk segera mendapatkan tiket mereka sekarang.

Hadirkan Tamu Spesial Sekaligus Meet & Greet

Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 Finals akan menampilkan berbagai tamu istimewa selama tiga hari. Tamu spesial yang hadir seperti seniman dan kreator berbakat Indonesia, akan memeriahkan acara dengan budaya Indonesia sebagai bagian dari inisiatif Snapdragon Pro Series #BringOnTheLegacy musim ini.

Tamu spesial yang akan berpartisipasi dalam sesi meet and greet, serta pemberian tanda tangan adalah:

  • Tanggal 21 Juli : Jonathan Liando dan Antimage
  • Tanggal 22 Juli : Donkey dan Marsha
  • Tanggal 23 Juli : Vonzy dan Windah Basudara

Hadirkan Live Orchestra & Cosplay Performance

Irama Tala Orchestra yang beranggotakan 15 orang akan tampil selama upacara pembukaan di babak final, menghidupkan musik dalam game dari Mobile Legends: Bang Bang menjelang Grand Final. Ada juga pertunjukan cosplay langsung dari cosplayer lokal Elite Cosplay Club juga akan berlangsung langsung di atas panggung menjelang pertandingan di tanggal 22 Juli.

Banyak Aktivitas Yang Tersedia

Di luar arena utama, tepatnya di Glory Area, para penggemar akan berkesempatan untuk merasakan area Sound Drink Print. Bekerja sama dengan kolektif seni lokal Cut and Rescue, area Sound Drink Print akan menampilkan penampilan dari DJ FEEL KOPLO, screen printing dan refreshments sambil sejenak beristirahat menyaksikan pertandingan dari atas panggung. Desain T-Shirt edisi terbatas yang terinspirasi dari turnamen juga akan tersedia, dan penggemar dapat membawa T-Shirt mereka sendiri untuk dicetak secara gratis atau membelinya di ESL Shop.

Pemegang tiket juga dapat memenangkan hadiah sepanjang acara, termasuk in-game MLBB Chests, merchandise ESL, dan Samsung Galaxy S23 Ultra 5G. Hadiah dapat dimenangkan dengan berpartisipasi dalam aktivitas di sekitar arena.

12 Tim Dari 5 Negara Siap Bersaing Demi 1 Juara!

Sang juara MSC 2023, ONIC Esports yang siap membawa timnya menjadi juara di tanah sendiri. (Foto: Redaksi KAORI)

Semua 12 tim yang bersaing di Babak Grup Final Snapdragon Pro Series MLBB Musim 3 kini telah dikonfirmasi. Untuk perwakilan Indonesia diisi oleh ONIC Esports, Bigetron Alpha, AURA Fire, EVOS Legends dan EVOS Icon. Untuk perwakilan Kamboja diisi Burn X Flash, wakil Singapura diisi RSG.SG, wakil Malaysia diisi Yoodo Red Giants dan Todak, wakil Filipina diisi oleh RSG.PH, BREN Esports dan ECHO Esports.

EVOS siap hadapi final dengan 2 tim (Legends dan Icon) di grup yang berbeda. (Foto: Redaksi KAORI)

Untuk Tiket Final Snapdragon Pro Series MLBB Musim 3, yang diselenggarakan di Istora Senayan di Jakarta, Indonesia mulai 21-23 Juli masih tersedia. Untuk tiket Three-Day Mythic kini sudah habis terjual, namun para penggemar MLBB masih bisa ikut keseruan dengan mengikuti tiket Wave 2 Legend yang masih tersedia mulai dari Rp 35.000. Harga tiket akan naik pada 15 Juli untuk gelombang tiket ketiga dan terakhir. Tiket bisa dibeli di https://esl.gg/spsmlbbtickets.

Perwakilan dari Moonton (kiri), PBESI (tengah) dan ESL (kanan) yang siap menjadikan event ESL Snapdragon Pro Series Powered By Samsung Galaxy nanti bisa berjalan dengan lancar dan sportif. (Foto: Redaksi KAORI)

Pada perhelatan season 3 ini, Snapdragon Pro Series Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mendapat dukungan penuh, dan sambutan postif dari Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI). Debora Emanuella selaku Staf khusus Kesekjenan Bidang Komunikasi dan Pengembangan Industri Kreatif Esports PB ESI, mengatakan “Tidak hanya menjadi salah satu turnamen terbesar di dunia, penyelenggaraan event ini sangat selaras dengan misi kami dalam mendorong seluruh ekosistem esports untuk bersama-sama menjadikan Indonesia sebagai kekuatan utama serta sentra esports dunia. Dengan konsep sportainment yang diusung oleh Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy, kami harap dapat menjadi tolok-ukur penyelenggaraan kegiatan esports yang atraktif dan memiliki potensi besar sebagai kontributor untuk penguatan ekonomi kreatif nasional.”

#Kaoreaders penikmat skena esports MLBB? Yuk ajak kawan-kawan untuk ke Istora Senayan dan bela tim Indonesia di turnamen ESL Snapdragon Pro Series Powered By Samsung Galaxy MLBB Season 3 Final ini!

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.