Metrotrans TJ-504 | Foto : Yogi Andriansyah

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kini mengujicoba rute terbarunya ke Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten mulai Rabu (5/7). Rute yang diujicobakan oleh Transjakarta adalah rute SH1 (Terminal Kalideres – Perkantoran AP2 Bandara Soekarno-Hatta).

Uji coba yang digelar pada hari Rabu dihadiri oleh Penjabat (PJ) Gubernur Jakarta, Heru Budi Hartono, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo, Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin, dan Direktur Utama PT Transportasi Jakarta, Welfizon Yuza.

Baca Juga: Go! Go! CURRY Di Indonesia Hadirkan Menu Terbarunya, Beef Hamburg Curry!

Menurut Heru, rute Transjakarta ke Bandara Soekarno-Hatta ini bertujuan untuk memudahkan mobilitas masyarakat ke Bandara, terlebih para pegawai yang bekerja di Bandara Soekarno-Hatta.

Uji coba ini dilakukan selama 2 minggu dengan beroperasi setiap hari dari pukul 06.00 hingga 09.00 pada pagi hari dan pukul 18.00 hingga 21.00 pada malam hari melewati Jalan Peta Barat dan Husein Sastranegara. Akan ada 10 bus Metrotrans yang akan melayani pada rute SH1 selama ujicoba berlangsung.

Cemplus Newsline by KAORI

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.