Perusahaan hiburan interaktif global HoYoverse mengumumkan bahwa HoYo FEST 2023 akan digelar di Asia Tenggara, menampilkan game-game populer HoYoverse, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, Honkai: Star Rail, Tears of Themis, dan Zenless Zone Zero yang sudah dinanti-nantikan, menghadirkan idola virtual Lumi dan beragam event offline yang menarik. Rangkaian kemeriahan ini dipastikan akan digelar di Malaysia, Indonesia, dan Vietnam pada bulan Juli hingga Agustus, kemudian di Thailand, Filipina, dan Singapura pada bulan Oktober hingga November.

HoYo FEST adalah rangkaian festival online dan offline yang diselenggarakan oleh HoYoverse setiap tahun secara global! Tahun ini adalah pertama kalinya keenam game HoYoverse berkumpul bersama. Setiap game akan memiliki area eksklusif di dalam stan gabungan, dekorasi bertemanya akan menghadirkan adegan klasik dalam game, mewujudkan setiap detailnya, dan membawa dunia virtual yang unik ke dunia nyata untuk memberikan pengalaman yang imersif bagi seluruh penggemar dan pemain!

Genshin Impact, game RPG open world HoYoverse yang populer akan menampilkan objek populer di Mondstadt dan mengundang seluruh pengembara untuk berkumpul, bekerja sama, dan bersaing satu sama lain di ajang interaktif yang menarik seperti kuis dan kompetisi di atas panggung.

Honkai Impact 3, game action HoYoverse yang telah memenangkan hati para pemain internasional akan mewujudkan konsep alam dimensi tinggi “Sea of Quanta” dengan gaya desain yang misterius. Kapten dapat menyelam ke dalam realita yang tak terbatas dan memainkan gamenya secara langsung. Selain itu, konser online resmi tahunan Honkai Impact 3 juga akan ditayangkan secara perdana pada 29 Juli jam 7 malam WIB. Datanglah langsung ke acara ini dan jadilah tamu pertama yang menikmati pesta untuk memanjakan mata dan telingamu!

Honkai: Star Rail, game RPG petualangan luar angkasa HoYoverse yang terbaru, akan membawa semua Trailblazer ke Xianzhou Luofu, kapal raksasa dalam game yang bergaya “silkpunk” melalui panggung yang dirancang khusus sesuai tema ini. Event interaktif dan kompetisi panggung yang menarik juga menunggu semua tamu yang hadir.

Game RPG action HoYoverse yang sangat dinantikan, Zenless Zone Zero, akan memamerkan tempat ikoniknya dalam game—toko video Random Play, dengan stan yang dirancang sesuai tema. Pengunjung juga dapat mencoba demo di stan dan melihat sekilas cerita dan gameplay yang memikat!

Stan game detektif penuh romansa yang dikembangkan oleh HoYoverse, Tears of Themis, akan menghidupkan kembali adegan lamaran yang romantis, memungkinkan para pengacara untuk memutar ulang momen yang spesial, menyentuh, dan meluluhkan hati bersama empat protagonis pria. Yang terakhir dan yang paling penting, Lumi, idola virtual pertama HoYoverse akan memperlihatkan kamarnya yang nyaman kepada seluruh pengunjung!

Selain itu, setiap stan akan menjual merchandise eksklusif HoYo FEST yang hanya dapat ditemukan di lokasi, dan juga merchandise resmi dari setiap game, termasuk figurin populer, boneka, dan standee. Bergabunglah dalam keseruan ini untuk memenangkan merchandise mewah eksklusif HoYo FEST dan menikmati momen kebahagiaan!

Jadwal event:

Lokasi Waktu Alamat
Malaysia Agustus – 7 Agustus Tropicana Gardens Mall, Selangor
Indonesia 27 Juli – 6 Agustus Mal Artha Gading, Jakarta
Vietnam 27 Juli – 6 Agustus AEON MALL Tân Phú Celadon, TP Hồ Chí Minh
Thailand 20 Oktober – 22 Oktober TBA
Filipina 21 – 29 Oktober TBA
Singapura 24 November – 26 TBA

 

Persiapan untuk acara akbar ini sedang berlangsung. Apa Kapten sudah siap untuk menjelajahi dunia HoYoverse?

Untuk info event lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi HoYo FEST:

https://hoyo.link/bctMDBAd

Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.