Final Fantasy XVI akhirnya sudah dirilis. Gim RPG andalan Square Enix ini telah resmi beredar di pasaran seluruh dunia, termasuk Indonesia terhitung sejak tanggal 22 Juni 2023 lalu. Sambutan publik atas perilisan gim Final Fantasy yang ke-16 ini rupanya cukup positif, bahkan gim ini tercatat telah terjual hingga lebih dari 3 juta kopi di seluruh dunia, dan itu baru hanya untuk pasaran Sony Playstation 5 saja.

Besarnya antusiasme publik terhadap kehadiran Final Fantasy XVI ini turut direspon oleh PS Enterprise atau PSE selaku salah satu toko gim terkemuka di Jakarta. dalam menyambut perilisan FF XVI ini, PS Enterprise sempat menggelar acara launching Final Fantasy 16 pada tanggal 22 Juni 2023 lalu.

Bertempat langsung di gerai PS Enterprise atau PSE yang terletak di ITC Mangga Dua Lantai 2 Blok D/33 Jakarta, nampak publik cukup antusias mengikuti acara launching ini. Baik yang belum membeli gimnya, atau yang sudah melakukan pre-order melalui PSE dan mengunjungi acara launching, sekaligus untuk mengambil gim pesanannya. Tak lupa tersedia pula kesempatan untuk mencoba gratis secara langsung gim Final Fantasy XVI ini, untuk semakin meyakinkan bagi yang belum memutuskan untuk membeli gimnya, hingga akhirnya memutuskan untuk membelinya.

Tak lupa acara turut diramaikan dengan atraksi seperti berbagai hadiah dan doorprize menarik, termasuk di antaranya adalah Playstation Dualsense Edge untuk 2 orang pemenang, hingga sesi ngobrol-ngobrol seputar Final Fantasy, hingga sesi Stand Up Comedy bersama Fadly Jackson dari Santai Bareng Gue.

Terima kasih untuk pihak PS Enterprise, baik Ci Merry dan Setiadi, maupun Playstation Asia yang sudah turut mendukung terlaksananya acara launching ini. Tentu saja PSE sendiri sebagai toko gim terkemuka yang juga sudah memiliki popularitas dan tempat tersendiri di hati para komunitas gimer di Jakarta masih akan menggelar sejumlah acara-acara lainnya yang tak kalah meriahnya ke depannya, tentu dengan menyambut gim-gim baru selanjutnya.

Jadi, apakah #Kaoreaders sudah membeli Final Fantasy XVI?

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.