©2023 Keiichi Sigsawa/KADOKAWA/ASCII MEDIA WORKS/GGO2 Project

Kabar gembira bagi penggemar Sword Art Online (SAO). Pasalnya anime Gun Gale Online telah dipastikan untuk berlanjut kembali pada musim keduanya. Tomori Kusunoki akan kembali menjadi seiyu Karen Kohiruimaki/Llenn. Studio 3Hz juga akan kembali menggarap animenya.

Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online merupakan spin-off dari seri SAO. Novel ini ditulis oleh Keiichi Sigsawa (naskah cerita) dan Kouhaku Kuroboshi (ilustrasi), diterbitkan pertama kali di Jepang pada tanggal 10 Desember 2014. Pada tahun 2015 seri novel ini diadaptasi menjadi komik yang diilustrasikan oleh Tadadi Tomori, dan musim pertama animenya telah tayang pada tahun 2018 lalu. Intip ulasan KAORI atas musim pertama animenya berikut ini:

Spring 2018 Anime: Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online

Dalam seri novel ini dikisahkan mengenai seorang mahasiswi bernama Karen Kohiruimaki yang tidak percaya diri dalam berinteraksi dengan orang lain karena memiliki tubuh tinggi. Membalaskan hal tersebut, di dalam game Gun Gale Online ia membuat karakter bernama Llenn dengan tubuh pendek. Ia pun diajak oleh player lain bernama Pitohui untuk mengikuti turnamen mode Free For All bernama Squad Jam yang hanya digelar di server Jepang.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.