©Toei • TV Asahi

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Toei secara resmi telah mengungkapkan judul baru seri Kamen Rider terbarunya di tahun 2023 ini yang akan berjudul Kamen Rider Gotchard. Tema seri kali ini akan mengambil konsep pergabungan antara Belalang dan Kereta yang disertai juga dengan permainan kartu-kartu tepat seperti yang terungkap lewat bocoran majalah sebelumnya.

>>>>>>>>>>>>>>>

➡️KAMEN RIDER GOTCHARD!!
➡️2023.09.03 AM9:00
➡️ON AIR!!#仮面ライダーガッチャード#仮面ライダー#gocthard

>>>>>>>>>>>>>>> pic.twitter.com/Qf9fiKHuCM

— 仮面ライダーガッチャード【東映公式】 (@Gotcha_toei) July 20, 2023

Tepat hari ini (21/07), Toei pada akhirnya telah resmi mengeluarkan situs resmi dari seri Kamen Rider Gotchard ini beserta dengan dibuatnya akun baru di twitter untuk seri Gotchard. Di samping itu Toei juga langsung mengungkapkan beberapa staf yang akan mengarap serinya dan juga mengungkapkan beberapa detail cerita untuk menggambarkan bagaimana kondisi dunia Gotchard berlangsung.

Adapun dalam cerita Gotchard ini dimulai dengan hadirnya sosok makhluk misterius yang terbuat dari bahan kimia yang disebut Chemies. Chemies ini mempunyai tujuan untuk mengumpulkan beberapa zat-zat kimia dan teknik alkimia yang berada di berbagai dunia. Beruntungnya makhluk yang cukup berbahaya seperti ini tersegel dalam sebuah kartu yang disebut Ride Chemy Card yang dimana mereka semua terperangkap dalam kartu tersebut dan mereka semua tersimpan di dalam sebuah labotarium tersembunyi. Kurang lebih ada 101 jenis Chemies yang tersegel dalam kartu tersebut.

Gotchard SteamHopper ©Toei • TV Asahi

Namun pada suatu hari karena sebuah insiden besar, kartu-kartu berbahaya tersebut pada akhirnya terlepas dalam labotarium itu dan menyebar di berbagai tempat. Seorang siswa sekolah menengah atas bernama Hotaro Ichinose ditunjuk dan bertanggung jawab untuk mengumpulkan semua makhluk tersebut, sebelum makhluk itu mencapai keinginan tertingginya, yakni bergabung dengan organis manusia dengan perasaan kebencian dan mengubah mereka menjadi sebuah monster bernama Kaijin Malgam. Dilengkapi dengan Gotchard Driver dan 2 kartu Ride Chemy yang masih tersisa yakni Hopper 1 dan Steamliner, Hotaro pun dapat berubah menjadi sesosok pahlawan misterius bertopeng yang bernama Kamen Rider Gotchard dengan basic formnya SteamHopper.

Mampukah Hotaro si Kamen Rider Gotchard berhasil mengumpulkan ke 101 Ride Chemy Card tersebut dan menjaga keamanan di kota. Misteri apa yang tersimpan dalam kartu Chemies yang tersembunyi itu, dan siapa yang melepaskannya dan memanipulasikannya?

Diproduseri oleh Takehiro Okawa sebagai pimpinan produksi yang dibantu dengan produser TV-Asahi Takehiro Okawa (Ohsama Sentai King-Ohger) dan produser Toei Yosuke Minato (Ohsama Sentai King-Ohger). Seri Gotchard ini akan ditulis oleh Keiichi Hasegawa (Ultraman Nexus, Kamen Rider Saber, Gridman franchise) dan Hiroki Uchida (Kamen Rider Jeanne & Kamen Rider Aguilera with Girls Remix), dan akan disutradarai oleh Ryuta Tasaki (Kamen Rider Build) dengan bantuan dari staf sutradara veteran seri Super Sentai, Hirofumi Fukuzawa yang akan berperan sebagai sutradara aksi di seri ini, serta Hiroshi Takaki (Samurai Sentai Shinkenger) yang akan menjadi arrasemen dan komposer musik dalam seri Gotchard ini. Adapun cast aktor dan aktris yang akan berperan sebagai protagonis dan antagonis dalam series ini akan segara diungkap secara detail pada tanggal 9 Agustus mendatang.

Poster resmi Kamen Rider Gotchard ©Toei • TV Asahi

Kamen Rider Gotchard merupakan seri Kamen Rider kelima dalam era Reiwa dan juga seri ke-38 secara keseluruhan. Seri ini nantinya akan menggantikan Kamen Rider Geats yang akan tamat di TV Asahi dalam blok program mingguan SuperHero Time. Seri Gotchard ini dijadwalkan akan tayang pada tanggal 3 September 2023. Sebelum debut perdananya dalam serinya, Gotchard juga direncanakan akan hadir lebih dulu sebagai cameo dalam film musim panas Kamen Rider Geats The Movie: 4 Aces and Black Fox yang akan diputar di bioskop Jepang mulai 28 Juli mendatang.

Kaori Newsline | Sumber: Orends Range

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.