Ace Fishing: Crew, game memancing 3D dari Com2uS, telah dirilis secara global. Game dari developer dan publisher asal Korea Selatan ini membuka server globalnya di tanggal 20 Juli 2023 kemarin.

Diciptakan berdasarkan IP Ace Fishing, game ini adalah game memancing yang memungkinkan para pemain untuk menikmati aktivitas memancing sekaligus melihat keindahan dunia bawah air. Selain grafis yang indah, Ace Fishing: Crew juga menghadirkan berbagai fitur yang menarik, beberapa di antaranya adalah:

Simulasi Memancing

Didukung grafis 3D yang indah, game ini akan memanjakan para pemainnya dengan pengalaman memancing yang unik, intuitif, dan menyerupai teknik memancing yang realistis. Pemain juga disuguhkan dengan berbagai jenis ikan dari lokasi memancing yang terkenal di penjuru dunia.

Koleksi Anggota Crew

Ace Fishing: Crew memperkenalkan berbagai karakter yang disebut anggota Crew dengan skill dan cerita unik dari masing – masing individu. Para pemain dapat mengumpulkan para Crew ini dan membuat party untuk menantang berbagai konten dan area memancing dengan tingkat kesulitan yang bervariasi.

Kompetisi Global

Dari sisi kompetitif, game ini juga memiliki konten PvP dengan skala global. Dalam konten ini, para pemain dari seluruh penjuru dunia dapat berkompetisi untuk menjadi pemancing terbaik dan memperebutkan berbagai hadiah in-game seperti Diamond dan Sea Medal.

Untuk menyambut global launching, Com2uS juga mengadakan berbagai event spesial. Para pemain akan mendapatkan berbagai hadiah dari Diamond hingga Crew Member Draw Ticket hanya dengan login dan menjalankan misi yang tersedia.

Link resmi Ace Fishing: Crew

– Download game: https://bit.ly/DownloadAceFishingCrewID

– Official forum: https://community.withhive.com/acefishing_crew/en

– Twitter: https://twitter.com/Acefishing_CREW

– Discord: https://discord.com/invite/acefishingcrew

– Website: https://acefishingcrew.com2us.com/en?r=p1

– YouTube: https://www.youtube.com/@AceFishing_Crew_EN

Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.