© Krakatoa Studios

Masih ingat dengan Fractals of Destiny, gim RPG besutan kreator gim dari Pekanbaru, Riau yang disebut-sebut bergrafis keren karena dikembangkan dengan Unreal Engine 4? Setelah lama cukup lama tak terdengar kabarnya, kini  Krakatoa Studios selaku pengembang dan penerbit gim ini telah memastikan akan merilis versi early access-nya di Steam pada tanggal 28 Juli 2023 mendatang.

Hello .
We want to apologize since there is a queue while releasing the game in Steam, we have to delay the Early Access of our game, Fractals of Destiny until 28th July. Sorry for the inconvenience.
Thank you. #RPG #Steam #JRPG #delay #fractalsofdestiny #pcgame #action pic.twitter.com/0ttTavBVrA

— FRACTALS OF DESTINY (@fodgameofficial) July 24, 2023

Fractals of Destiny adalah sebuah gim RPG aksi yang bersettingkan di dunia bernuansa fantasi futuristis, di mana manusia dan ras-ras alien yang memiliki ciri khasnya masing-masing hidup bersama dalam komunitas galaktik, yang penuh dengan teknologi dan sihir, hingga kapal angkasa dan monster.

1 dari 8
© Krakatoa Studios
© Krakatoa Studios
© Krakatoa Studios
© Krakatoa Studios
© Krakatoa Studios
© Krakatoa Studios
© Krakatoa Studios
© Krakatoa Studios
Dalam gim ini pemain akan berperan sebagai wanita bernama Zerva yang berusaha bertahan hidup di tengah perang dua kekuasan besar di tahun 5823, dalam dunia yang disebut-sebut akan mengkombinasikan atmosfer magis dan sci-fi di saat yang sama. Awalnya early access gim ini sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Juli 2023 lalu. Namun karena satu dan lain hal, Krakatoa Studios kini mengundur perilisan early access-nya menjadi tanggal 28 Juli 2023 mendatang.

Intip video trailer terbaru gimnya melalui video berikut ini:

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.