Toge Productions, developer game asal Indonesia yang sudah merilis game-game yang keren seperti Coffee Talk dan A Space For The Unbound yang mendapatkan respon positif oleh gamer lokal dan luar negeri, kali ini mulai mengerjakan dan siap merilis game terbarunya yang berjudul Kriegsfront Tactics.

Baca Juga: Sumire Uesaka Siap Rilis Single Terbarunya, Happy End Princess

Game Kriegsfront Tactics mengambil genre turn-based Tactics dengan mengusung tema mecha dengan rougelike squad building. Untuk tema mecha di game ini, Toge Productions mengambil inspirasi dari game besutan Squaresoft, Front Mission 3 tahun 1999 yang pernah dirilis di PlayStation.

Game ini mengambil tahun alternatif 1970-an, di mana era konflik di Asia Tenggara masih berkecamuk saat itu. Pemain akan menjadi seorang commander sebuah regu mecha yang dikirim ke belakang garis musuh. Bangun squad mecha terbaikmu, selesaikan misi dan bertahan hingga akhir.

Pemain bisa mengkustomisasi mecha sesuai keinginan pemain.

Tidak hanya menyajikan pertarungan dan taktik, di game ini pemain juga bisa mengkustomisasi mecha sesuai keinginan dan power yang dipilih untuk memenangkan pertarungan (seperti pemilihan armor, parts, dan weapon).

Toge Productions juga merilis video progress dari game tersebut sejauh ini dari penerapan grafis yang dipakai team Toge Productions hingga mekanisme gameplay yang ada di Kriegsfront Tactics.

Sampai tulisan ini dibuat, belum ada kabar kapan game ini akan dirilis. Tapi, pihak Toge Productions sudah merencanakan untuk merilis game Kriegsfront Tactics untuk platform Steam.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.