© 2023 ILLGAMES

Apakah kalian pernah dengan AI Shoujo atau bahkan Koikatsu yang tersedia di laman Steam? Kalau kalian pernah main atau bahkan mendengarnya kalian pasti tahu dengan pengembang kedua gim asal Jepang tersebut, yakni Illusion yang belum lama ini menyatakan bahwa mereka akan gulung tikar.

Di tengah-tengah kehebohan tutupnya Illusion tersebut, kini muncullah sebuah pengembang gim baru dengan nama Illgames. Dari nama hingga produk yang ditawarkan, terdapat spekulasi bahwa mereka tak lain dan tak bukan adalah “reinkarnasi” dari Illusion, atau setidaknya didirikan oleh sejumlah pihak yang pernah terlibat dalam Illusion. Namun pada kenyataannya tidak ada konfirmasi yang jelas akan spekulasi tersebut.

Illgames sendiri hadir dengan menawarkan produk-produk gim “spektakuler” seperti Illusion. Tidak butuh waktu lama, kini mereka langsung mengumumkan produk perdana mereka yang diberi judul Honey Come. Rencananya mereka akan merilis Honey Come pada 1 September 2023 mendatang.

ILLGAMES 新製品『 ハニカム 』9月1日(金)発売予定です📢

最高峰の技術に裏付けされた「究極のキャラクリエイト」と
「甘~い至福のひと時」が楽しめます。

公式サイトもオープンしましたので、ぜひチェックしてください‼️https://t.co/oPJFshQAX3#ハニカム#ILLGAMES pic.twitter.com/iHQvQe1Fty

— ILLGAMES (@Projecti18) August 4, 2023

Tertarik memainkan Honey Come? Versi trial dari gim ini saat ini sudah tersedia di situs resmi Illgames. Namun saat ini baru tersedia di Jepang saja.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.