Idol Grup Jepang Cho Tokimeki Sendenbu akan merilis lagu baruKawaii Memorial’ sebagai single CD pada hari Rabu, 27 September 2023! Lihat juga foto artis mereka yang baru dan sangat menggemaskan! Lagu ini sendiri akan menjadi lagu tema untuk serial drama Minato Shouji Coin Laundry Season 2.

Berdasarkan serial manga yang ditulis oleh Yuzu Tsubaki dan diilustrasikan oleh Sawa Kanzume dan diterbitkan di situs manga gratis Gene pixiv, serial drama ‘Minato Shouji Coin Laundry’ awalnya tayang pada tahun 2022. Season 2 melanjutkan kisah cinta yang mengharukan yang melampaui batas perbedaan usia. Dan setelah musim pertama, Cho Tokimeki Sendenbu sekali lagi dipilih untuk membawakan lagu tema. Musim panas ini, Cho Tokimeki♡Sendenbu akan menggoyang ‘Minato Shouji Coin Laundry’ Season 2 dengan lagu tema yang terlalu lucu!

Dalam lagu baru ‘Kawaii Memorial’, penggunaan kata “kawaii” yang berulang kali pasti membuat ketagihan para penggemar di mana pun. Dan dengan lirik yang diterjemahkan sebagai “Aku ingin kelucuanmu untuk diriku sendiri” dinyanyikan dengan melodi yang cerah dan berkilauan, Cho Tokimeki♡Sendenbu memberikan ledakan ♡imut♡ yang tidak ingin kamu bagikan.

Selain itu, kampanye ‘Kawaii Memorial’ diadakan di TikTok untuk merayakan penayangan serial drama tersebut! Video yang diposting ke TikTok selama periode kampanye yang menggunakan lagu resmi ‘Kawaii Memorial’ akan memenuhi syarat untuk memenangkan hadiah dalam berbagai kategori.

Cara Berpartisipasi

① Buat video dan tautkan dengan lagu resmi ‘Kawaii Memorial’ di TikTok

② Sertakan tagar #kawaiimemorial

③ Tag akun resmi Cho Tokimeki♡Sendenbu TikTok (@tokisen_official)

★ Pemenang akan dipilih dari video yang memenuhi syarat yang diposting selama periode kampanye, dengan pemenang dalam kategori yang tercantum di bawah ini!

Kategori

  1. Video dengan jumlah “suka” terbanyak

Hadiah pertama: Amazon Gift Card (senilai 5.000 yen) serta Cho Tokimeki♡Sendenbu plush keyholders (set lengkap) disertai tanda tangan dari anggota grup

Hadiah ke-2 hingga ke-4: Kartu Hadiah Amazon (senilai 5.000 yen)

Hadiah ke-5-10: foto instan ‘Kawaii TokiSen’ (anggota dipilih secara acak) dengan nama pemenang di atasnya

Hadiah ke-11-20:  smartphone ring original ‘Kawaii Memorial’

  1. 30 pemenang dipilih melalui undian dari semua video yang diposting (postingan dengan lebih banyak “suka” memiliki peluang menang lebih tinggi)

Hadiah: Stiker glitter ‘Kawaii Memorial’ promosi khusus yang tidak dijual (stiker acak akan ditandatangani!)

  1. Enam pemenang spesial yang dipilih oleh anggota Cho Tokimeki♡Sendenbu

Powerbank yang menampilkan salah satu anggota grup tersebut

* Misalnya, pemenang Penghargaan Kanami akan memenangkan powerbank Kanami Tsujino

Periode kampanye

00:00 JST pada hari Rabu, 5 Juli hingga 23:59 JST pada hari Minggu, 22 Oktober 2023

* Peserta dapat memposting dalam jumlah yang tidak terbatas selama periode kampanye

* Pemenang akan dihubungi melalui pesan langsung di TikTok

* Jika tidak ada jawaban, hadiah akan dicabut

* Penjualan kembali atau transfer hadiah dilarang

* Video dapat dikecualikan atas kebijaksanaan staf terlepas dari jumlah “suka”

* Video diposting atas risiko peserta sendiri, dan kami tidak bertanggung jawab atas masalah apa pun yang terjadi

* Informasi pribadi yang diperoleh akan digunakan untuk tujuan seperti komunikasi dengan pemenang dan pengiriman hadiah. Semua informasi pribadi yang diperoleh akan dikelola oleh perusahaan kami dan tidak akan diungkapkan atau diberikan kepada pihak ketiga selain kontraktor outsourcing tanpa persetujuan dari peserta (kecuali pengungkapan diwajibkan oleh hukum)

* Kami tidak akan dapat menghubungi peserta yang telah menonaktifkan pesan langsung di akun TikTok mereka, sehingga peserta diminta untuk mengaktifkan pesan langsung. Ikuti juga akun resmi Cho Tokimeki♡Sendenbu TikTok untuk memastikan bahwa pesan dapat diterima

* Hadiah akan dikirim dari November hingga Desember 2023, dapat berubah sewaktu-waktu

* Kartu Hadiah Amazon 5.000 yen akan disesuaikan dengan mata uang yang setara di negara tempat penukaran

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.