Ⓒ Shuichi Shigeno, Kodansha / MF GHOST Production Committee

Dengan rencana untuk disiarkan mulai Oktober 2023, serial animeMF GHOST‘ adalah penerus dari serial balap jalan raya berkecepatan tinggi ‘Initial D‘. Sekarang, telah diumumkan bahwa pengisi suara Yu Serizawa dan Himika Akaneya masing-masing akan mengerjakan lagu tema pembuka dan penutup.

Lagu Tema pembuka ‘JUNGLE FIRE feat. MOTSU’ dinyanyikan oleh Yu Serizawa, anggota dari voice actor/idol hybrid unit i☆Ris, yang juga berperan sebagai Nozomi Kitahara di ‘MF GHOST’. Lagu yang berenergi ini sangat cocok untuk menggambarkan pertunjukan pertarungan balap jalanan. Di atas trek yang menganut rasa kuat dari kecepatan dan alur yang mengingatkan pada genre musik dansa Eurobeat tahun 1980-an dan 90-an, gaya vokal poppy namun keren Yu Serizawa menyatu dengan rap berkecepatan tinggi dari MOTSU, menghasilkan lagu dengan kualitas adiktif Eurobeat yang unik dan yang pasti akan mengatur detak jantung kalian.

Mengomentari lagu pembuka ‘JUNGLE FIRE feat. MOTSU’, Yu Serizawa berkata, “Suara Eurobeat yang mengingatkan pada ‘Initial D’ membuat hati saya berdebar dari intronya. Selain itu, MOTSU memberikan rap yang sangat intens dan keren yang tidak dapat aku ungkapkan sendiri, membuat lagu tersebut terdengar luar biasa. Ketika aku pertama kali mendengar tentang proyek ‘MF GHOST’, aku sangat bersemangat untuk melihat dunia seperti apa yang akan saya selami. Aku tidak sabar untuk merasakan momen di kredit pembuka saat suara aku berpadu dengan musik yang mendebarkan dan visual balap cepat. Sebagai pengisi suara dan idola, aku tidak sabar menunggu penonton melihat kerja kerasku dan aku yakin kalian juga akan bersemangat!”

 

MOTSU adalah anggota grup Jepang m.o.v.e, yang mengerjakan semua lagu tema pembuka serial anime ‘Initial D’, dan yang sebelumnya juga bekerja dengan Serizawa di single hit ‘EVERYBODY! EVERYBODY!’ / ‘YOU YOU YOU’. MOTSU berkomentar, “‘MF GHOST! Mari kita lakukan!! Saya telah mengerjakan ini untuk waktu yang lama, jadi saya sangat senang akhirnya bisa berteriak tentang ini! Ayo sampaikan cerita ini dengan gaya festival kepada semua penggemar yang menunggu! Dan kemudian ada Yu Serizawa, jagoan kita. Mengetahui Seriko berada di belakang kemudi, saya membuat lagu ini sekeras dan serenyah mungkin. Saya yakin bahwa apa yang dia ciptakan pada gilirannya adalah sesuatu yang lama dan baru. Saya harap Anda menikmati ini saat berkendara dengan kecepatan maksimal (tentu saja dalam batas legal).

Lagu penutup dibawakan oleh Himika Akaneya, yang juga anggota i☆Ris. Selain pekerjaannya sebagai pengisi suara, Himika Akaneya juga aktif sebagai aktor di film dan panggung, namun ini akan menjadi penampilan debutnya sebagai artis solo. Lagu Himika Akaneya ‘Stereo Sunset (Prod. AmPm)‘ didasarkan pada city pop, sebuah genre yang sangat populer baik di Jepang maupun di luar negeri, dan Himika Akaneya terpilih karena suara nyanyiannya yang transparan yang cocok dengan getaran lagunya. sebagai kehadirannya yang unik dan kemampuan bernyanyi yang luar biasa.

Lagu ini diproduksi oleh duo produksi bertopeng Jepang Ampm, yang musiknya disukai oleh penggemar di seluruh dunia – 80% pendengarnya berada di luar Jepang. Lagu ini menggabungkan keterampilan produksi AmPm yang halus dan ketukan yang nyaman dengan lirik nostalgia oleh ARAKI, yang secara teratur menulis musik untuk idol, artis, dan pengisi suara, untuk menghadirkan putaran unik pada suara city pop. Suara nyanyian lembut Himika Akaneya terkadang membelok pada kata yang diucapkan, dan hasilnya adalah lagu bertempo sedang yang hangat dan menghibur.

Himika Akaneya mengomentari ‘Stereo Sunset (Prod. AmPm)’ dan mengatakan, “Lirik referensi lagu ini terkait dengan mengemudi, seperti ‘stereo’ dan ‘a neon heart reflected in the windows’, sedangkan kata ‘sunset’ menyatu dengan sempurna ke dalam melodi lagu yang menenangkan, menempatkan pendengar tepat di tempat kejadian. Saya pikir Anda akan dapat membenamkan diri dalam sisa-sisa cahaya yang tersisa di akhir setiap episode anime. Ini akan menjadi pertama kalinya saya bernyanyi solo, dan meskipun saya merasa sedikit gugup, saya sangat senang bisa terlibat dengan musik untuk ‘MF GHOST’, serial yang disukai banyak penggemar. Saya harap saat setiap episode berakhir, melodi santai dan aliran puitis lagu ini akan menyentuh hati Anda – meski hanya sedikit. Coba dengarkan ya.”

AmPm, yang memproduseri dan mengaransemen musik, dan ARAKI, yang menulis lirik, juga berkomentar. AmPm berkata, “Kami sangat senang telah mengerjakan lagu tema penutup untuk ‘MF GHOST’. Seperti judul lagunya, kami menciptakan lagu ini dengan membayangkan perjalanan matahari terbenam. Kami bertujuan untuk meninggalkan pendegar dengan merasakan kecepatan serta lanskap yang berubah di sisa hari. Kami harap Anda akan mendengarkan suara nyanyian Himika Akaneya dan membenamkan diri dalam perasaan senang di setiap episode!”

ARAKI berkomentar, “Dulu, kafe dan toko ramen akan memiliki deretan buku manga ‘Initial D’ yang telah dibaca sampai habis. Bertahun-tahun kemudian, merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari cerita baru ini. Saya mencoba menemukan kata-kata yang memiliki suara retro yang stylish serta bisa menyampaikan perasaan yang tulus. Saya harap itu akan membuat Anda merasa, ‘Oh ya! Nah, ITULAH lagu penutup anime!”

Kedua lagu tersebut akan dirilis sebagai single, dengan lagu ‘JUNGLE FIRE feat. MOTSU’ keluar pada 18 Oktober 2023, dan ‘Stereo Sunset (Prod. AmPm)’ Himika Akaneya keluar pada 22 November 2023.

Nantikan informasi terbaru di masa mendatang, termasuk trek berdurasi penuh serta video musiknya!

============================

Yu Serizawa ‘JUNGLE FIRE feat. MOTSU’

Tanggal Rilis: October 18, 2023

Tracklist:

  1. JUNGLE FIRE feat. MOTSU

Lyrics/music: MOTSU / Arrangement: Kaoru Okubo

  1. New song

Instrumental versions also included

Yu Serizawa adalah pengisi suara dan artis. Dia telah muncul sebagai pengisi suara dalam banyak produksi hit, termasuk mengisi suara Rae di serial anime 2023 ‘I’m in Love with the Villainess’, Hildegard Minas Lestia di ‘In Another World With My Smartphone’ dan Tsukuyo Aoba di ‘TenPuru’ . Menerima pujian besar untuk penampilannya sebagai pengisi suara, dia memenangkan Penghargaan Aktris Pendukung Terbaik di Penghargaan Seiyu ke-13.

Sebagai artis idol, selain menjadi anggota pengisi suara/grup idol i☆Ris, ia juga melakukan debut solonya pada tahun 2017, dan menandai ulang tahun ke-5 karier solonya dengan merilis album solo lengkapnya. ‘YOUr No.1’ pada tahun 2022. Setelah merilis banyak lagu anime tie-in, pada tahun 2023 ia tampil sebagai artis solo di Animelo Summer Live, acara musik anime terbesar di Jepang. Selain mengadakan tiga tur konser solo dan merilis dua buku foto, dan kariernya sebagai seiyuu, ia juga sangat aktif sebagai seorang idol.

Pada usia 22 tahun, MOTSU melakukan perjalanan ke Amerika Serikat, di mana dia belajar rap dan menari sendiri, dan memulai debutnya sebagai MORE DEEP. Sejak saat itu, ia telah aktif dalam beberapa proyek termasuk m.o.v.e, ALTIMA dan motsu×DJ KAYA. Sebagai anggota m.o.v.e, dia telah mengerjakan banyak lagu untuk anime ‘Initial D’.

Himika Akaneya ‘Stereo Sunset (Prod. AmPm)’

Tanggal Rilis: November 22, 2023

Tracklist:

  1. Stereo Sunset (Prod. AmPm)

Lyrics: ARAKI / Arrangement: AmPm

  1. New song

Instrumental versions also included

Himika Akaneya adalah pengisi suara, aktor dan artis. Sebagai pengisi suara, dia telah membuat penampilan yang berkesan sebagai heroine seperti Laala Manaka di ‘Pretty Series’, Izetta di ‘Izetta: The Last Witch’ dan Ritsuka Tachibana di ‘Dance with Devils’. Dalam beberapa tahun terakhir, dia telah menantang dirinya sendiri sebagai aktor di berbagai media, dengan peran seperti Shiori Usami dalam produksi teater ‘World Trigger: The Stage’ dan film ’30S’ Agustus 2023 mendatang yang dibuat dan diproduksi oleh anggota 7ORDER Yuma Sanada . Dia juga seorang YouTuber aktif yang menguji tubuhnya dengan tantangan fisik di luar apa yang Anda asumsikan dari penampilannya, mengerjakan proyek demi proyek.

Duo produser bertopeng dari Jepang AmPm memulai debutnya pada tahun 2017 dengan single ‘Best Part of Us’, yang menjadi hit di seluruh dunia. Sejak saat itu, mereka telah bekerja dengan berbagai artis tamu global dari kancah musik dance dan seterusnya, merilis lebih dari 40 lagu hingga saat ini. AmPm saat ini adalah salah satu artis Jepang terpopuler di luar negeri, dengan 80% penontonnya berbasis di luar Jepang.

ARAKI memulai debutnya pada tahun 2012 sebagai anggota STOROBOY. Setelah band bubar, dia mengerjakan berbagai lagu sebagai komposer, penulis lirik, dan arranger. Bekerja sebagai produser artis, pengarah musik, dan penulis lagu, dia telah membangun reputasi untuk menciptakan J-pop jadul dengan sentuhan modern. Dia telah menulis lagu untuk i☆Ris termasuk ‘Queens Bluff’, ‘12 Gatsu no Snowry’ dan ‘Summer Dude’.

Tentang ‘MF GHOST’

Serial anime ‘MF GHOST’ diadaptasi dari serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Shuichi Shigeno dan diserialkan di ‘Young Magazine’ (Kodansha) sejak 2017. Volume manga yang dikumpulkan telah terjual lebih dari 4 juta kopi, dengan 17 volume saat ini tersedia. Ceritanya terjadi di universe yang sama dengan ‘Initial D’, yang diserialkan di Young Magazine dari tahun 1995 hingga 2013, menggambarkan pertandingan balap jalanan dalam setting masa depan yang dekat.

Synopsis

Menyusul peristiwa ‘Initial D’, tahunnya adalah 202X Masehi. Di Jepang, mobil self-driving ada di mana-mana. Tetap saja, balapan jalan umum diadakan secara teratur, dan seri balapan yang menggemparkan dunia adalah MFG, di mana mobil tercepat dari pabrikan seperti Porsche, Ferrari, dan Lamborghini saling berhadapan. Kini, setelah lulus dari sekolah balap di Inggris, pembalap rookie Kanata Rivington kembali ke Jepang untuk memenuhi janji tertentu.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.