Dancer kelas dunia dan artis multitalenta RIKIMARU merilis lagu TALKIN’BOUT sebagai single awal dari album full-length pertamanya yang akan datang, CLOWN OR CROWN. Album ini siap mengungkapkan citra baru RIKIMARU, dan menunjukkan kepada dunia pesonanya yang dinamis dan berjiwa bebas.

Melalui lagu-lagu di album ini, konsep menyeluruh dari “telinga : mendengar” dan “mata : melihat” melukiskan sebuah cerita, dengan penampilan RIKIMARU yang dramatis dan berani akan memberikan pengaruh pada indra pendengaran dan penglihatan kalian berkali-kali.

Fans bisa merasakan konsep unik dari album ‘CLOWN OR CROWN’ melalui single awal ‘TALKIN’BOUT’, keluar sekarang. Melalui total 12 lagu, album ini menelusuri pandangan melankolis dan absurd tentang konflik antara “king(Raja)” dan “Clown(badut)”, dengan lirik beberapa lagu meliputi pandangan tajam tentang masyarakat serta lontaran sindiran.

‘TALKIN’BOUT’ dibuat selama sesi penulisan lagu dengan tim produksi Tha Aristocratz dan Tiyon “TC” Mack, yang telah menghasilkan banyak hit global, dan kemudian disempurnakan lagi dan lagi selama proses produksi dan rekaman. Vokal mengekspresikan berbagai macam emosi, dilapisi dengan synth dan heavy bass yang bergetar hingga ke tulang, dan permainan drum yang menghasilkan pukulan yang kuat.

RIKIMARU berpartisipasi dalam seluruh proses produksi album solo pertamanya, mulai dari tahap praproduksi awal hingga penyelesaian proyek, menunjukkan komitmennya yang luar biasa untuk menciptakan karya istimewa ini. Album ini menyertakan penulis lagu, arranger, penulis lirik, dan penari dari Tiongkok, Jepang, Korea Selatan, dan Amerika Serikat – semuanya dipilih langsung oleh RIKIMARU sehingga memperluas batasan musiknya.

Untuk ‘TALKIN’BOUT’, RIKIMARU bahkan mengunjungi Korea Selatan, di mana dia membuat video musik bersama dengan tim kreatif dan penari lokal, menciptakan pengalaman menari yang unik. Dengan rutinitas tarian yang intens dengan latar belakang dinding video yang dipenuhi dengan gelombang gelombang merah tua, video tersebut menarik pemirsa jauh ke dalam atmosfer dunia album RIKIMARU yang akan datang.

Video teaser konsep untuk album tersebut juga telah dirilis dan segera mulai menarik perhatian penggemar yang penasaran. Memang, kisah album full-length pertama RIKIMARU ‘CLOWN OR CROWN’ benar-benar dimulai dengan video teaser konsep ini, yang mengungkapkan sisi baru RIKIMARU dan menggunakan musik dan visual untuk menyampaikan daya tariknya yang ditata ulang.

Saat ia semakin menyempurnakan kekuatan ekspresifnya sebagai koreografer dan seniman, RIKIMARU telah mengambil langkah untuk menjadi bintang global. Tidak diragukan lagi bakat unik ini akan menarik dukungan dari penggemar musik di seluruh dunia.

<Informasi Rilis>

Tanggal Rilis 27 Juli 2023

RIKIMARU ‘TALKIN’BOUT’

https://rkmr.lnk.to/talkinbout

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.