Dibentuk pada acara audisi ‘YOSHIKI SUPERSTAR PROJECT X‘ yang diproduksi oleh ikon rock Jepang YOSHIKI, Boygrup  XY menampilkan 13 anggota yang masing-masing tidak dapat diprediksi dan sangat individual. Single debut mereka ‘Crazy Love’ yang dirilis di seluruh dunia menempati peringkat beberapa tangga lagu, termasuk menempati No.1 di tangga lagu Alternatif iTunes.

XY juga merilis video musik untuk ‘Crazy Love’. Lihat videonya untuk melihat koeksistensi antagonis antara lima anggota band XY dan delapan anggota dance-vocal.

#XY Debut Song "Crazy Love"

▼Music Video on YouTubehttps://t.co/E4ODriF7jS#XY_CrazyLove#YOSHIKI@YoshikiOfficial@RealGold_XY

— XY official (@xy___official) July 7, 2023

XY juga membawakan ‘Crazy Love’ bersama dengan YOSHIKI dalam penampilan bersama di ‘THE MUSIC DAY 2023’, sebuah program musik khusus yang disiarkan di Jepang di Nippon TV yang diterjemahkan sebagai “XY menggoyang dunia dengan cinta dan rasa hormat” menjadi tren di Twitter. Sebuah video tersedia di saluran YouTube resmi YOSHIKI, jadi jika Anda belum melihatnya, saksikan pertunjukan satu kali yang luar biasa ini.

Dibentuk pada acara audisi ‘YOSHIKI SUPERSTAR PROJECT X’ yang diproduksi oleh ikon rock Jepang YOSHIKI, grup anak laki-laki XY menampilkan 13 anggota yang masing-masing tidak dapat diprediksi dan sangat individual. Sisi band terdiri dari lima anggota (KYOHEY pada drum, KAIRI pada gitar, FURUTATSU pada bass, dan KARMA dan GAI pada vokal), sedangkan sisi dance-vocal menampilkan delapan anggota (JAY, HAYATO, RAIA, KICE, KANJI, P→★, MITCHY dan KOSEI), namun para anggota datang dan pergi dalam kedua grup tersebut Lineup debut diumumkan pada 28 Februari 2023, dan empat hari kemudian, grup tersebut tampil bersama YOSHIKI di acara 37th Mynavi TOKYO GIRLS COLLECTION 2023 SPRING / SUMMER, menarik perhatian dari penggemar musik bahkan sebelum rekaman debut mereka.

Informasi Rilis

Judul: ‘Crazy Love’

Artist: XY

Link download & Streaming: https://xytokyo.lnk.to/CrazyLove

Diproduksi oleh YOSHIKI, ‘YOSHIKI SUPERSTAR PROJECT X’ adalah acara audisi yang mencari band dan boy grup inovatif yang dapat menaklukkan dunia. Audisi dimulai pada Februari 2022, dengan juri tamu terkenal dari Jepang dan seluruh dunia termasuk bintang KISS Gene Simmons, penyanyi soprano kelas dunia Sarah Brightman, koreografer ‘This Is It’ Michael Jackson Travis Payne dan vokalis unik HYDE. Proyek yang tidak biasa pada format acara audisi telah menghasilkan banyak perhatian di media sosial. Sama seperti empat anggota band telah diputuskan dan grup sedang bersiap untuk debut tahun 2022, vokalis YOSHI meninggal mendadak pada usia 19. Dengan dukungan kuat dari keluarga YOSHI, dua vokalis baru direkrut dan audisi dilanjutkan. pada Februari 2023, total 13 anggota band dan anggota dance-vocal menjadi sorotan sebagai XY.

Title: ‘YOSHIKI SUPERSTAR PROJECT X’

Episode baru ditayangkan sekarang di YouTube
Audition official website: https://yoshikisuperstar.com/en/

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.