Electronics Arts Inc. (NASDAQ: EA) telah mengumumkan game EA SPORTS FC MOBILE, yang akan diluncurkan secara global pada 26 September 2023, dengan kontrol gameplay yang intuitif yang akan memperkenalkan tingkat imersi baru untuk The World’s Game pada perangkat mobile. Bagi pemain setia, EA SPORTS FC MOBILE akan dirilis sebagai update gratis* tanpa perlu download ulang ke perangkat.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya minggu ini di Instagram, pemain sayap Real Madrid Vini Jr. akan melakukan debutnya sebagai bintang sampul pertama untuk EA SPORTS FC MOBILE. Penggemar Vini Jr. akan merasakan gaya berlari otentiknya, dihidupkan dalam permainan melalui True Player Personality, diperkuat oleh Impact Controls yang diperbarui sehingga memungkinkan pemain dalam menguasai lapangan untuk memamerkan keterampilan mereka dalam bermain.

“Saya sangat senang menjadi bintang sampul untuk EA SPORTS FC MOBILE dan berharap dapat berbagi kegembiraan ini dengan penggemar di seluruh dunia,” kata Vini Jr. “Sepak bola lebih dari sekadar olahraga, dan menjadi bagian dari mengundang lebih banyak orang dalam perayaan ini adalah sebuah mimpi.”

EA SPORTS FC MOBILE akan mengajak pemain dalam gameplay tingkat yang lebih tinggi, dengan fitur-fitur utama termasuk:

  • True Player Personality: Pemain yang paling terkenal di dunia jadi hidup dengan True Player Personality. Gaya berlari otentik, gaya tendangan penalti, dan selebrasi untuk beberapa pemain, semuanya membawa EA SPORTS FC MOBILE ke tingkat autentisitas yang baru.
  • Dynamic Game Speed: Kecepatan permainan yang diutamakan pada mobile, memungkinkan lebih banyak personalisasi pemain dan pengaruh atribut di lapangan.
  • Sistem Tembakan Elit: Sistem tembakan yang diperbarui memungkinkan pemain yang terpengaruh tampil di scoresheet dan meninggalkan jejak mereka. Merasa beruntung ketika pemain melakukan tembakan cerdas, baik di dalam maupun di luar kotak, dari umpan silang, atau dalam tendangan voli. Kendalikan penyerang favoritmu dan pandu timmu menuju kemenangan.
  • Impact Controls:
    • Power Shot: Lepaskan tendangan terkuat yang membuat penjaga gawang mencoba meraih udara. Siapkan tembakanmu saat berada di ruang kosong untuk memanfaatkan potensi sepenuhnya dari Power Shot. Seimbangkan risiko dan keunggulan dari Power Shot untuk menghancurkan lawan dan menjadi pemenang.
    • Knock On Dribble: Bawa pemain dengan dribble tercepat untuk mencapai kecepatan maksimal lebih cepat dengan menggiring bola ke depan ruang kosong. Manfaatkan lini pertahanan belakang lawan yang tinggi  dengan menggerakkan penyerang tercepatmu untuk maju dengan lancar. Menggiring bola dengan pemain berkecepatan tinggi akan menghadirkan perasaan yang benar-benar baru.
    • Hard Tackle: Tunjukkan pengaruh kehadiranmu serta kuasai pertahanan dan tengah lapangan dengan meluncurkan tackling berdiri yang keras. Pisahkan penyerang lawan dengan bolanya atau buat blok pada saat-saat terakhir dengan Hard Tackles baru.

“Kami sangat bersemangat untuk mengajak pemain di seluruh perangkat mobile, online, dan konsol untuk bergabung dengan kami, saat kami memulai perjalanan baru ini untuk The World’s Game dengan EA SPORTS FC,” kata Nick Wlodyka, SVP & GM, EA SPORTS FC. “Fokus kami adalah memenuhi komunitas pemain kami yang luas di mana mereka berada dan bagaimana cara mereka bermain di seluruh ekosistem EA SPORTS FC kami, dan kami menerapkan perspektif ini ke dalam aksi dengan lebih berkesan yang akan diumumkan segera.”

Untuk memperkenalkan era baru di EA SPORTS FC MOBILE, para pemain setia diajak untuk menjadi FC MOBILE Founder sebelum game diluncurkan pada aplikasi terkini, tanpa perlu download ulang. Pemain yang berpartisipasi dalam event Founders mulai 24 Agustus hingga 26 September 2023, akan mendapatkan status FC MOBILE Founder untuk memperoleh keuntungan, termasuk item player spesial di dalam game untuk EA SPORTS FC MOBILE saat diluncurkan. Detail lebih lanjut akan diungkapkan di sini.

Berita lebih lanjut seputar EA SPORTS FC datang dari pencapaian EA SPORTS FC™ ONLINE yang telah mencapai lebih dari 53 juta pemain di Korea, Tiongkok, Thailand, dan Vietnam. Sebagai puncak pengalaman bermain sepak bola free-to-play di Asia, EA SPORTS FC ONLINE juga akan diakui sebagai cabang bermedali resmi di XIX Asian Games, yang akan diadakan di Hangzhou tahun ini.

EA SPORTS FC MOBILE dan EA SPORTS FC ONLINE akan bergabung dengan EA SPORTS FC™ 24 dalam memulai awal baru untuk masa depan sepak bola dalam menghubungkan ratusan juta penggemar melalui konsol, perangkat mobile, online, dan produk esports.

Informasi lebih lanjut tentang EA SPORTS FC MOBILE, silakan kunjungi website resmi dan media sosial seperti  Instagram, X, Discord, dan YouTube.

*Diperlukan koneksi internet

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.