© 2023 Lyto Pictures. All Rights Reserved

Teaser film Pamali: Dusun Pocong telah bisa bisa disaksikan secara serentak sejak Kamis, 10 Agustus 2023. Teaser ini adalah bagian dari promosi film Horor yang akan segera rilis di tahun 2023 ini. Film Pamali: Dusun Pocong melanjutkan kesuksesan dari Pamali 1 yang sudah beredar dengan lebih dari 1 Juta penonton yang sudah ditayangkan di Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Brunei Darussalam, dan Kamboja  di tahun 2022 yang lalu.

Film Pamali: Dusun Pocong menceritakan tentang kisah tiga perempuan petugas medis yang ditugaskan ke sebuah desa terpencil yang terkena wabah yang belum diketahui. Mereka dibantu oleh dua penggali kubur melakukan perjalanan yang sulit sampai akhirnya tiba di desa tersebut. Tetapi mereka terjebak dan satu persatu dari mereka terbunuh secara mengenaskan karena munculnya pocong-pocong yang bangkit kembali karena pamali yang mereka lakukan.

“Ini adalah hiburan sekaligus edukasi dengan menggabungkan industri game dan film di Indonesia. Disamping itu, Film ini akan dilatarbelakangi tradisi Indonesia yaitu Sunda. Sinergi ini semoga dapat dinikmati pecinta film dan game Indonesia” ungkap Andi Suryanto, Produser dari Lyto Pictures.

Video teaser trailernya berikut ini:

Film ini merupakan film genre horor dari rumah produksi LYTO Pictures. Disutradarai oleh Bobby Prasetyo dan ditulis oleh Evelyn Afnilia, film horor ini dibintangi oleh Fajar Nugra, Yasamin Jasem, Arla Ailani Muchtar, Dea Panendra, Bukie Basudewa Mansyur, Anantya Kirana, Ence Bagus, Whani Dharmawan, dan Wina Marrino.

Film PAMALI: Dusun Pocong (2023) ini merupakan film genre horror kedua setelah film Pamali I yang diproduksi oleh LYTO Pictures, dan merupakan adaptasi dari game horor populer Indonesia dengan judul Pamali: Indonesian Folklore Horror: The Tied Corpse, yang telah dimainkan jutaan gamers di Indonesia.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.