Com2uS (CEO Joohwan Lee) mengumumkan bahwa game Summoners War: Sky Arena telah mencapai lebih dari 200 juta download.

Sebagai franchise utama Com2uS, Summoners War berhasil menjadi game mobile yang dikenal di seluruh dunia sejak perilisannya pada tahun 2014. Dengan total download lebih dari 10 juta kali dalam 1 bulan sejak perilisan globalnya, Summoners War terus meraih popularitas selama 9 tahun terakhir hingga akhirnya berhasil mencapai 200 juta download di tahun ini. Kepopuleran game ini bisa dilihat dari jumlah download tersebut, dimana sebesar 57% berasal dari wilayah barat seperti Amerika dan Eropa, dan 43% dari wilayah-wilayah lain termasuk Korea Selatan dan Asia.

Summoners War berhasil mencapai angka penjualan no. 1 di 94 negara dan top 10 di 155 wilayah. Faktor utama yang berperan dalam kesuksesan Summoners War di seluruh dunia adalah gameplaynya yang mengandalkan lebih dari 1.000 Monster yang tersedia untuk menciptakan berbagai kombinasi strategi.

Untuk merayakan pencapaian yang luar biasa ini, Com2uS tengah mengadakan berbagai event yang akan memberikan hadiah kepada para pemainnya sebagai bentuk terima kasih atas dukungan mereka.

Selain itu, event yang memberikan hadiah harian seperti Energy dan Mana Stone akan diadakan sampai tanggal 20 Agustus. Para pemain bisa mendapatkan L&D Scroll, Devilmon, dan Lucky Magic Box Coupon berdasarkan jumlah poin yang mereka dapatkan selama event berlangsung.

Pemain bisa membuka Lucky Magic Box yang berisi berbagai hadiah seperti Transcendence Scroll Piece dan Legendary Scroll menggunakan Lucky Magic Box Coupon di Toko Rahasia sampai tanggal 22 Agustus. Item mingguan dan Mystical Scroll harian juga akan diberikan.

Tidak berhenti disitu, event giveaway dengan berbagai hadiah termasuk scroll SWC 2023 juga hadir untuk menyambut datangnya SWC 2023.

Com2uS berencana untuk terus meningkatkan pengalaman bermain di Summoners War dan meningkatkan kualitas konten di dalam game melalui update besar RELOADED, serta mengembangkan brand mereka dengan memperkenalkan berbagai konten lain seperti game baru, animasi, komik, light novel, dan masih banyak lagi.

Info lebih lengkap terkait event spesial 200 juta download bisa dilihat di komunitas official Summoners War.

Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.