©Team GrisGris/MAGES.

Sebuah kabar mengejutkan datang dari dunia game, terutama untuk pecinta game bergenre horor adventure. Kali ini, MAGES yang merupakan publisher asal Jepang bersama developer Team GrisGris mengumumkan salah satu game horor adventure andalannya yaitu Corpse Party akan hadir kembali dalam sekuel terbarunya yang berjudul Corpse Party II: Darkness Distortion.

Poster resmi Corpse Party II Darkness Distortion yang memberikan kesan seram kali ini.

Makoto Kedouin selaku penulis skenario game terbaru ini mengatakan, “Game tersebut sedang dalam tahap produksi dan sedang berlangsung. Game ini akan menjadi entri baru dan true sequel dari seri Corpse Party”. Makoto pun juga menambahkan bahwa game tersebut akan membawa setting yang baru beserta kengeriannya yang tidak kalah menyeramkan dari seri-seri sebelumnya. Ia juga mengatakan agar para penggemar setia seri game ini tetap tenang dan tunggu kabar baik tentang game ini.

Kayaknya harus menunggu sabar tahun depan untuk menikmati sekuel dari Corpse Party ini.

Sampai tulisan ini dibuat belum diketahui platform mana yang akan digunakan untuk merilis game ini. Namun jadwal perilisan game ini dipastikan adalah tahun 2024 mendatang.

#Kaoreaders penikmat game horor adventure dan suka dengan seri Corpse Party? Game ini akan menjadi pilihan terbaik sekaligus melihat kelanjutan dari serinya.

Intip juga adaptasi film layar lebarnya, yang pernah tayang di Indonesia:

Ulasan Film: Live-Action Corpse Party

| Sumber

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.