Setelah sukses mengadakan uji coba Alpha Test dan Soft Launch yang diikuti oleh 14 ribu peserta, game Metal Slug: Awakening akhirnya mengumumkan jadwal Open Beta di Indonesia. Sebagai publisher game ini, VNGGames berencana untuk memulai periode Open Beta tersebut pada tanggal 22 Agustus 2023.

“Metal Slug: Awakening secara berkesinambungan mengadakan periode pengujian mulai dari Alpha Test hingga Soft Launch dengan bertujuan mengumpulkan masukan dari peserta tes yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bermain menjadi lebih baik lagi pada saat game ini rilis resmi.” Ungkap Jhonsen Lim, sebagai Product Lead VNGGames Jakarta Studio.

Game ini yang akan tersedia pada Apple dan Android, tidak hanya mempertahankan elemen klasik dari “Metal Slug”, tetapi juga memiliki peningkatan kualitas grafis dari era piksel ke grafik 3D yang disempurnakan.

Pemain juga akan berkesempatan menjelajahi stage demi stage dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda, mulai dari PVP, PVE dan multiplayer bersama dengan para karakter legendaris Metal Slug: Marco, Fio, Tarma Eri dan The P.O.W.

“Tingginya antusias gamer Indonesia dalam menunggu hadirnya game legendaris ini terlihat dari positifnya respon gamers Indonesia di seluruh kanal media sosial kami. Awakening adalah game yang cocok dimainkan oleh gamer dari semua umur.” Imbuh Sheilla Pinem, selaku Marketing Manager VNGGames Jakarta Studio.

Seru kan gamenya! Karena itu jangan lupa untuk mengikuti media sosial resmi Metal Slug: Awakening untuk mendapatkan update seputar gamenya dan berbagai event menarik lainnya!

Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.