Asian Kung-Fu Generation, band rock asal Jepang yang sangat dinantikan ini sebentar lagi akan menggelar konser penampilan pertama mereka di Indonesia. Momen spesial ini akan digelar pada 18 Agustus 2023, di Tennis Indoor Senayan – Jakarta. Sebagai ungkapan hati yang tulus kepada para fans setia mereka di tanah air, band ini telah menyiapkan sebuah kejutan istimewa.

Baca Juga: Review Film Detective Conan: Black Iron Submarine: Ai Haibara Best Girl!

Sebagai bentuk rasa terima kasih atas dukungan dari para penonton di Indonesia selama ini, Asian Kung-Fu Generation merilis video unik untuk single terbaru mereka, Nishikata Coast Story. Dengan penuh kreativitas, band ini menciptakan ulang video musiknya dengan melibatkan bakat-bakat lokal dari Indonesia, menambahkan sentuhan khusus yang begitu berkesan bagi penggemar setia di Tanah Air.

Masafumi Gotoh, sang vokalis sekaligus gitaris dari Asian Kung-Fu Generation menyampaikan pemikiran di balik proyek kreatif ini, “Ide untuk menciptakan video musik lokal ini muncul tiba-tiba, dan kami merasa bahwa ini akan menjadi hadiah istimewa bagi penggemar kami di Indonesia. Kami ingin menunjukkan rasa terima kasih atas dukungan mereka yang tak pernah pudar selama ini dan membuat penampilan kami di Indonesia menjadi kenangan yang tak terlupakan”.

Semakin dekat dengan tanggal konser, antusiasme semakin meluap ketika penggemar Indonesia dengan penuh semangat menantikan momen spesial ini dalam kancah musik Indonesia. Mereka juga tak sabar untuk menghadirkan penampilan yang begitu memukau bagi para penonton di Indonesia, menciptakan kenangan yang tak terlupakan di panggung Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Dalam acara ini, Asian Kung-Fu Generation atau yang juga akrab disapa Ajikan atau AKG akan menghibur penggemar selama kurang lebih 2 jam dengan menghadirkan sejumlah lagu-lagu hits mereka sebagai wujud apresiasi kepada para penggemar setia di Indonesia yang telah lama menantikan momen ini.

Jangan lewatkan konser bersejarah Asian Kung-Fu Generation di Indonesia dan satu-satunya konser mereka di Asia Tenggara pada 18 Agustus 2023, di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Tiket tersedia dalam jumlah terbatas! Segera dapatkan tiketmu sekarang di akginjkt.com.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.