© Natsume Akatsuki, Kurone Mishima/KADOKAWA/Konosuba Production Committee

Masih ingat dengan warganet Jepang yang mencoba menganalisis ukuran dada Shinju Inui dari anime My Dress-Up Darling atau Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru? Kali ini warganet yang bersangkutan mencoba menganalisis ukuran dada Darkness dari anime Konosuba alias Kono Subarashii Sekai Ni Shukufuku O!

#再掲するとフォロワーが増えるらしい
【コミケ前再掲祭】
ダクネス(この素晴らしい世界に祝福を!)

コミケまであと2日! pic.twitter.com/FasomBVWOi

— ヒカリお気楽ポケちゃんねる@日/東ヨ44b (@hikari_okiraku) August 10, 2023

Adalah seorang warganet pengguna Twitter bernama @hikari_okiraku mencoba menganalisis ukuran dada Darkness. @hikari_okiraku sendiri memang kerap kali menganalisis ukuran dada dari karakter-karakter dari sejumlah komik, anime, hingga gim secara berkala.

Dalam analisisnya, Darkness memiliki tinggi sekitar 180 cm (setidaknya diperkirakan dan diperbandingkan dengan tingggi resmi dari sang karakter utama, Kazuma) dan panjang tulang rusuk sekitar 81,0 cm (diperkirakan dari tubuh yang lebih kekar daripada ideal). Lalu, dari salah satu adegan di mana dada Darkness terlihat dari samping, dipekirakan jarak antara ujung dada dan tulang rusuk 18,2 cm, yang akan berguna untuk menghitung cup.

Pengukuran ini dibawa ke diagram penampang, maka didapatlah ukuran sekitar 128,1 cm kemudian. Dengan data ini, diperkirakan bahwa ukuran dada Darkness sesuai dengan P Cup menurut sistem Jepang, atau setara dengan N Cup dalam sistem Amerika, di mana ini dianggap sebagai dada yang cukup besar.

Dengan demikian, pemisahan diukur pada 6,7 ​​cm dan ketika diwakili dalam penampang, didapatlah ukuran sekitar 91,8 cm. Dengan data ini, diperkirakan bahwa ukuran payudara Darkness sesuai dengan D Cup (atau ukuran 34C dalam sistem pengukuran Amerika).

Jangan lupa nantikan aksi Darkness dan kawan-kawannya yang akan kembali dalam Konosuba musim ketiga yang akan hadir pada tahun 2024 mendatang.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.