Penggemar game aksi, bersiaplah! Metal Slug: Awakening, permainan mobile terbaru dari seri legendaris Metal Slug, kini telah resmi dirilis dan siap untuk kamu mainkan. Unduh sekarang dan misi dimulai!

Dibawakan oleh Tencent dengan lisensi dari SNK dan dipublikasikan oleh VNGGames, Metal Slug: Awakening adalah kelanjutan dari seri Metal Slug yang telah mendapatkan tempat di hati para pemain selama lebih dari dua dekade. Dengan menggabungkan grafis 3D yang memukau dengan elemen-elemen khas Metal Slug, permainan ini siap memberikan pengalaman bermain yang tak terlupakan.

“Kolaborasi antara VNG, Tencent, dan SNK dalam menghadirkan game legendaris di Indonesia telah menciptakan antusiasme yang besar di kalangan gamer Indonesia, terutama bagi mereka yang ingin bernostalgia. Semoga Metal Slug dapat menjadi salah satu game terbaik tahun 2023, khususnya di Indonesia.” –  Sheilla Pinem, Marketing Manager VNGGames Jakarta Studio

Salah satu fitur menarik dari game ini adalah beragam gameplay yang didukung oleh berbagai skill. Dengan visual 3D yang lebih halus, game ini juga mengoptimalkan sistem operasi ponsel, memberikan pengalaman bermain yang lebih lancar. Selain itu, berbagai serangan baru telah ditambahkan ke dalam game, namun tetap mempertahankan ciri khas Metal Slug.

Para pemain juga akan disuguhkan dengan berbagai kejutan dan elemen ikonik dari seri Metal Slug. Mulai dari karakter Marco yang semakin gemuk hingga berbagai kendaraan baru yang menambah fleksibilitas dalam pertempuran.

7 Hadiah Eksklusif Perayaan Pembukaan Server!

  • Hadiah Eksklusif Rilis Resmi: Setiap komandan akan mendapatkan 130 undian gratis dalam sebulan pertama peluncuran. Undian ini memberikan kesempatan untuk mendapatkan senjata epik dan karakter-karakter berbeda.
  • Senjata Bintang 2 Rare – Spark Heavy Machine Gun: Pemain dapat memenangkan senjata ini dengan menyelesaikan misi tertentu.
  • Hadiah Login 7 Hari: login selama 7 hari berturut-turut akan mendapatkan berbagai hadiah, termasuk kendaraan legendaris Metal Slug pada hari ketujuh.
  • Undang Teman: Mengundang teman untuk bermain, memberikan kesempatan mendapatkan fragmen senjata rare dan legendary.
  • Transformasi Karakter: Pemain dapat mengubah penampilan karakter mereka, termasuk menjadi versi gemuk dari Marco, dengan menggunakan Fatty Apple Pie.
  • Hadiah Kartu Nama: Dengan mengikuti perayaan pembukaan server, pemain dapat mengumpulkan koin untuk mendapatkan hadiah kartu nama tematik.
  • Manfaat Top-Up Pertama: Melakukan top-up pertama memberikan kesempatan untuk mendapatkan hero kuat, Eva Glen, serta berbagai hadiah lainnya.

Dengan berbagai hadiah menarik ini, “Metal Slug: Awakening” tentunya menawarkan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan dan menguntungkan bagi para pemainnya.

“VNGGames sangat berterima kasih atas antusiasme yang diberikan gamer Indonesia terhadap Metal Slug: Awakening. Kami berharap konten dan kualitas permainan yang kami sajikan dapat menjadi pelepas rindu penggemar Metal Slug, serta bagi para gamer yang belum pernah mencoba. Selamat bermain dan semoga terhibur!” Jhonsen Lim, Product Lead VNGGames Jakarta Studio.

Segera unduh Metal Slug: Awakening sekarang dan mainkan gamenya. Untuk informasi lebih lanjut pantau akun resmi di.

Facebook: https://www.facebook.com/MetalslugawakeningID

Facebook Grup: https://www.facebook.com/groups/1316138889249059

Discord: https://bit.ly/DiscordMSID

Tentang VNGGames

Didirikan tahun 2004, VNG adalah perusahaan yang bergerak di bidang digital dan industri teknologi, games (VNGGames), aplikasi pesan (Zalo), pembayaran online, dan layanan cloud, serta merupakan unicorn teknologi pertama di Vietnam. “VNG” percaya pada kekuatan dunia digital, misi kami adalah menghadirkan pengalaman hidup yang bermakna bagi pengguna Internet. VNGGames akan menjunjung tinggi semangat ini untuk menghadirkan lebih banyak game berkualitas tinggi dan layanan game yang prima kepada para gamer.

Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.