Salah satu anime summer 2022 yang cukup digemari Kaoreaders karena duo yuri mata-mata paling banyak aksi yaitu Lycoris Recoil akan diadaptasi menjadi “live action”! Adalah studio kondang paling terkenal akan adaptasi nyelenehnya tapi sukses yaitu TMA yang akan mengadaptasi Lycoris Recoil menjadi “live action”.

Berdasarkan dari informasi yang didapatkan dari official page milik TMA, bahwa mereka sudah merilis cover untuk adaptasi dari serial anime Lycoris Recoil dengan gaya mereka.

Film tersebut akan diberi judul 美少女エージェント千●&た●な×3穴串刺しファック×Wギロチン中出し制裁×大量ザーメンぶっかけ アリス&めい dan film ini akan diperankan oleh aktris cantik Alice Otsu sebagai Chisato Nishikigi dan Mei Satsuki sebagai Takina Inoue.

Film “live action” yang mempunyai kode SAIT-029 ini akan mempunyai durasi sepanjang 200 menit dan di menit-menit awal akan disuguhi oleh adegan aksi yang sudah dilatih oleh para profesional untuk beberapa menit sebelum dieksekusi mereka berdua dengan sejati seolah-olah akan mirip dengan versi animenya yang penuh banyak aksi.

Untuk film ini akan dirilis dalam bentuk online streaming dan DVD pada tanggal 25 Agustus 2023, dan penjualan onlinenya langsung habis di situs resminya. Sampai tulisan ini dibuat belum diketahui mana toko offline dan online yang akan merilis film tersebut.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.