Bertepatan dengan perilisan season baru serial anime pertarungan antara ayah dan anak ‘Baki Hanma‘ pada 24 Agustus 2023, lagu tema pembuka ‘Sarracenia -Anime Size-‘ oleh SKY-HI dan lagu penutup ‘Salvia -Anime Size-‘ oleh BE:FIRST telah dirilis pada layanan streaming di seluruh dunia. ‘Baki Hanma’ adalah seri terbaru dalam franchise anime ‘Baki’ yang banyak dicintai fans.

SKY-HI ‘Sarracenia -Anime Size-’: https://SKY-HI.lnk.to/Sarracenia_anime

BE:FIRST ‘Salvia -Anime Size-’: https://BEFIRST.lnk.to/Salvia_anime

‘Sarracenia -Anime Size-‘ bertemakan Yuujiro Hanma yang merupakan ayah dari petarung utama anime sehingga lagunya menampilkan lirik dari sudut pandang petarung yang kuat, lagu rap dan vokal yang meluap dengan kekuatan ekspresif, serta trek lagu agresif penuh dengan liku-liku yang dramatis. Ketiga elemen ini digabungkan untuk menciptakan lagu yang penuh dengan emosi.

Sementara itu, ‘Salvia -Anime Size-‘ didasarkan pada putranya, Baki Hanma, dan menampilkan lirik dan musik yang ditulis oleh SKY-HI dengan tema kerinduan untuk menemukan kekuatan, dinyanyikan dan di-rap oleh ketujuh anggota grup BE:FIRST. Melalui trek yang melankolis namun edgy – lagi-lagi menggabungkan tiga elemen chemistry yang sempurna menjadi satu lagu yang luar biasa.

Selain itu, video musik untuk setiap lagu yang menampilkan cuplikan pembuka dan penutup dari anime dengan kredit yang dihapus telah dirilis dan mendapatkan tanggapan yang luar biasa dari penggemar di seluruh dunia.

‘Baki Hanma’ Season 2 opening ‘Sarracenia -Anime Size-’ by SKY-HI (no credits)

‘Baki Hanma’ Season 2 ending ‘Salvia -Anime Size-’ by BE:FIRST (no credits)

‘Baki Hanma’ Season 2 trailer 2

  • Informasi Rilis●

▷ SKY-HI ‘Sarracenia -Anime Size-’

Link streaming dan download: https://SKY-HI.lnk.to/Sarracenia_anime

▷ BE:FIRST ‘Salvia -Anime Size-’

Link streaming dan download: https://BEFIRST.lnk.to/Salvia_anime

  • Informasi Kolaborasi

Father-son face-off anime series ‘Baki Hanma’

https://baki-anime.jp/

Profil SKY-HI

SKY-HI tidak hanya memiliki keterampilan yang luar biasa sebagai seorang rapper, ia juga menggunakan keterampilan vokal, menari, dan membuat lagu yang luar biasa untuk memproduksi sendiri musik yang sangat menghibur. Dia juga CEO dari agensi manajemennya sendiri dan label BMSG, serta melayani sebagai produser untuk artis lain – seorang serba bisa yang menciptakan kemungkinan baru untuk masa depan dunia musik Jepang.

Dia melakukan debut label besar pada tahun 2005 sebagai anggota AAA, dan sekitar waktu yang sama, dia mulai mengambil mikrofon di klub Tokyo dengan nama SKY-HI dan mendapatkan apresiasi di skena musik hip-hop.

Dia melakukan debut utamanya sebagai artis solo pada tahun 2013 dan telah merilis enam album, yang kualitasnya tinggi telah mendapatkan pujian tinggi di skena hip-hop dan di luar batas genre.

Pada tahun 2020, SKY-HI meluncurkan agensi manajemen dan label BMSG dan mengambil peran sebagai CEO. Pada tahun yang sama, dia menjadi pembawa acara audisi boyband THE FIRST, dan tahun berikutnya dia mengawasi boyband yang baru dibentuk BE:FIRST sebagai produser.

Tahun 2023 merupakan debut grup kedua SKY-HI sebagai produser, MAZZEL.

SKY-HI links

BMSG: https://bmsg.tokyo/

Official website: https://skyhi.tokyo/

Instagram: https://www.instagram.com/skyhidaka/

Twitter: https://twitter.com/SkyHidaka

Ameba blog (Japanese): https://ameblo.jp/sky-hi-blog/

Facebook: https://www.facebook.com/skyhi19861212

YouTube: https://www.youtube.com/user/SKYHICHANNEL

Download and streaming links: https://avex.lnk.to/SKY-HI_music

—————

Profil BE:FIRST

Grup dance dan vokal beranggotakan tujuh orang yang menampilkan SOTA, SHUNTO, MANATO, RYUHEI, JUNON, RYOKI, dan LEO, menandatangani kontrak dengan perusahaan manajemen dan label BMSG milik SKY-HI. Setiap anggota memiliki kemampuan dan potensi tingkat tinggi untuk menyanyi, menari dan rap, bersama dengan kepekaan musik yang tercermin dalam penulisan lirik, komposisi dan koreografi mereka, dan individualitas yang menarik yang menandai masing-masing dari mereka sebagai unik. Dengan nama BE:FIRST, grup beranggotakan tujuh orang ini telah menduduki posisi No.1 di berbagai tangga lagu di Jepang sejak sebelum debut mereka. Mereka berencana untuk merilis single keempat mereka ‘Mainstream’ pada tanggal 13 September, sebagai langkah pertama mereka yang berani menuju Asia dan dunia.

BE:FIRST links

Official website: https://befirst.tokyo/

Japanese Twitter: https://twitter.com/BEFIRSTofficial

Global Twitter: https://twitter.com/BEFIRST_global

Instagram: https://www.instagram.com/befirst__official/

Facebook: https://www.facebook.com/BEFIRSTofficial

TikTok: https://www.tiktok.com/@befirst_official

YouTube: https://www.youtube.com/c/BEFIRSTOfficial/

LINE: https://page.line.me/befirst

Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.