McDonald’s Indonesia di bawah naungan PT Rekso Nasional Food resmi mengumumkan kemitraannya dengan salah satu perusahaan mobile game terpopuler di Indonesia, yaitu Pokémon GO. Bertempat di restoran McDonald’s Salemba Raya, pengumuman kerja sama ini dihadiri oleh Thomas Syahreza selaku Associate Director of Digital McDonald’s Indonesia dan Jacob Kreimer selaku Head of Emerging Markets dari Niantic, Inc. Melalui kemitraan ini, kedua perusahaan menghadirkan berbagai program dengan penawaran spesial yang dapat dinikmati oleh masyarakat di seluruh restoran McDonald’s Indonesia. Kemitraan ini diinisiasi sebagai bentuk komitmen kedua perusahaan untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan McDonald’s Indonesia dan pemain Pokémon GO.

“Kami sangat senang dan mengapresiasi kolaborasi yang terjalin antara McDonald’s Indonesia dan Pokémon GO. Kemitraan ini diinisiasi agar McDonald’s selalu ada di tengah-tengah masyarakat Indonesia, di mana pun dan kapan pun. Kami ingin semakin dekat dengan masyarakat Indonesia dan memasuki dunia Pokémon GO yang memang sedang digandrungi belakangan ini. Semoga kerja sama yang terjalin ini dapat memberikan nilai tambah dan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh pelanggan setia McDonald’s Indonesia maupun pemain Pokémon GO,” tutur Thomas Syahreza, Associate Director of Digital McDonald’s Indonesia.

“Pokémon GO terus berkomitmen untuk membawa pengalaman Pokémon ke dunia nyata melalui inovasi teknologi AR yang canggih dan gameplay berbasis lokasi, dengan tujuan memperkuat interaksi sosial dan menciptakan komunitas global. Sebagai bentuk perwujudan komitmen kami, Pokémon GO bersama dengan McDonald’s Indonesia akan menyajikan pengalaman digital yang menarik dan berbagai penawaran spesial di setiap restoran McDonald’s di seluruh Indonesia. Kami yakin program-program yang kami hadirkan akan memungkinkan para pelatih, sebutan untuk pemain Pokémon GO untuk merasakan petualangan seru saat bermain Pokémon GO sambil menikmati santapan lezat McDonald’s,” ungkap Jacob Kreimer, Head of Emerging Markets dari Niantic, Inc.

Salah satu program yang bisa dinikmati konsumen dalam waktu dekat ini adalah penawaran spesial produk McDonald’s untuk para pemain Pokémon GO yang berhasil mengunjungi PokéStop atau Gym yang tersebar di seluruh restoran McDonald’s Indonesia. Bentuk kerja sama lainnya adalah kesempatan bagi para konsumen McDonald’s Indonesia untuk menukarkan poin MyM Rewards yang dimiliki di aplikasi McDonald’s dengan item yang diperlukan untuk bermain Pokémon GO, seperti Pokéballs, Telur Kebahagiaan (Lucky Eggs), Tiket Raid (Raid Pass), dan berbagai item lainnya.

Selain itu, McDonald’s Indonesia juga akan memberikan dukungan kepada salah satu kegiatan Pokémon GO, yaitu Community Day yang diselenggarakan untuk menyatukan dan memperkuat solidaritas di antara pemain Pokémon GO. Setiap bulannya, McDonald’s Indonesia akan mendukung kegiatan ini dengan menyediakan kode promo spesial bagi seluruh peserta Community Day yang hadir. Kode promo tersebut dapat ditukarkan di restoran McDonald’s Indonesia untuk mendapatkan diskon produk.

Tentunya masih ada banyak program menarik lainnya yang akan diluncurkan secara berkala dari kerja sama ini selain program-program yang telah disebutkan. Informasi lebih lanjut mengenai kerja sama dan program-program menarik lainnya, ikuti akun media sosial dan kunjungi halaman resmi McDonald’s Indonesia (https://mcdonalds.co.id/) dan Pokémon GO (https://pokemongolive.com/) di platform media sosial seperti Instagram, Facebook, dan Twitter.

Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.