Merek hiburan interaktif global, HoYoverse, membawa dua game yang sedang berlangsung yaitu “Honkai: Star Rail” dan “Genshin Impact”, serta satu game yang belum dirilis yaitu “Zenless Zone Zero” ke panggung utama event game tahunan Opening Night Live dari Gamescom 2023. Sebelum pameran offline yang berlangsung selama 5 hari dimulai, HoYoverse mengumumkan berita terbaru yang menarik, anekdot karakter serta pembicaraan dari pengembang, yang membuat para penggemar memiliki lebih banyak ekspektasi di masa mendatang.

Game ARPG fantasi perkotaan yang ditunggu-tunggu, “Zenless Zone Zero”, telah meluncurkan berita baru yang telah lama ditunggu-tunggu sejak debutnya pada tahun 2022. Produser “Zenless Zone Zero”, Li Zhenyu, telah hadir di atas panggung untuk menunjukkan game yang akan datang ke penonton global, membuat penonton terkesan dengan gameplay penuh aksi yang menyenangkan dan gaya estetika yang unik.

Trailer terbarunya membuat para penggemar dapat memahami progres pengembangan terbaru dari proyek game ini. Dalam trailer tersebut, New Eridu, peradaban perkotaan terakhir “Zenless Zone Zero”, menghadirkan serangkaian sistem interaktif yang beragam, pengalaman imersif kehidupan perkotaan dan juga mekanisme pertempuran baru kepada para pemain, yang memungkinkan pemain melepaskan serangan balasan yang menawan saat menghadapi serangan.

Selain itu, Zhenyu juga membagikan wawasannya tentang pengembangan game ini dan rencana di masa mendatang. Li Zhenyu berkata: “Untuk dunia “Zenless Zone Zero”, kami berharap bisa membangunnya dengan gaya seni dan pengalaman aksi yang unik, dan kami juga berharap game ini bisa beresonansi dengan para pemain.” “Saat ini kami sangat bersemangat untuk berbagi dengan kalian semua bahwa “Zenless Zone Zero” sudah sangat dekat dengan tahap berikutnya, jadi harap pantau terus ya.”

Intip trailer terbaru “Zenless Zone Zero”:

“Honkai: Star Rail” adalah sebuah game RPG fantasi luar angkasa terbaru. Pemain akan memulai perjalanan fantasi di dunia yang luas dan belum diketahui. Game ini menampilkan elemen fantasi dengan mitos dan legenda yang terintegrasi ke dalam cerita sci-fi luar angkasa. Dikombinasikan dengan pertempuran sistem turn-based yang intuitif, rekan-rekan yang unik serta alur cerita yang imersif, game ini juga menghadirkan melodi antarbintang yang penuh dengan kejutan dan hadiah untuk para pemain!

Setelah program khusus versi 1.3 “Honkai: Star Rail” tayang, Fu Xuan, trailer terbaru di Gamescom menampilkan Fu Xuan, Kepala Divination Commission yang ambisius, juga akan muncul di trailer terbaru Gamescom. Dalam trailer ini, dia akhirnya akan “menjadi” jenderal Luofu dan bertanggung jawab atas seluruh pekerjaan rekonstruksi! Karakter favorit lainnya dari para pemain, Dan Heng · Imbibitor Lunae, juga akan menunjukkan masa lalunya yang misterius di konten animasi baru yang akan datang. Selain itu, Uji Teknis PlayStation®5 game ini juga mengumumkan bahwa waktu pendaftaran akan resmi dimulai pada 23 Agustus 2023 10:00 (UTC+8).

Intip trailer terbaru “Honkai: Star Rail”:

“Genshin Impact” adalah game RPG petualangan Open-World, yang baru saja meluncurkan negara ke-5 yaitu Fontaine. Seperti yang ditampilkan di trailer terbaru Opening Night Live Gamescom, petualangan epik di atas darat dan bawah air sedang menunggu para pemain dan teman baru mereka untuk dijelajahi. Pada saat yang sama, komunitas global “Genshin Impact” juga telah mencapai tonggak sejarah baru di Twitter (saat ini dikenal sebagai X). Di minggu lalu, akun Twitter “Genshin Impact” dalam semua bahasa telah mencapai total 10.000.000 pengikut.

Sebagai game populer yang telah beroperasi selama 3 tahun dan populer di seluruh dunia, “Genshin Impact” kini menghadirkan kejutan lain untuk para penggemar dan pemain: Rangkaian konser offline internasional pertamanya, “Genshin Concert Tour: Melodies of an Endless Journey” akan berlangsung selama Q4 2023 dan Q1 2024 di 12 kota termasuk Singapura, Kuala Lumpur, Guadalajara, Boston, Osaka, Seoul, Los Angeles, Yokohama, Chicago, London, New York dan Dusseldorf. Tiket untuk semua konser akan mulai dijual dalam waktu tiga minggu. Untuk detail lebih lanjut, silakan merujuk ke situs web resmi konser Genshin Impact https://hoyo.link/dvL4ESAL

Intip trailer terbaru “Genshin Impact”:

Mulai 23 Agustus 2023 hingga 27 Agustus 2023, HoYoverse akan menghadirkan berbagai pertunjukan panggung langsung, kompetisi offline, penjualan merchandise dan pengalaman bermain game di Aula 6 – B030 di Gamescom. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi di bawah ini:

HoYoverse: https://www.hoyoverse.com

Genshin Impact: https://genshin.hoyoverse.com/home

Honkai: Star Rail: https://hsr.hoyoverse.com/worldtour

Zenless Zone Zero: https://zenless.hoyoverse.com

Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.