© Natsu Hinata, Housewife's Friend Infos / "The Pharmacist's Talk" Production Committee

Apothecary Diaries sebagaimana telah diberitakan sebelumnya akan diadaptasi menjadi anime! TOHO Animation dan OLM akan berkolaborasi untuk mengadaptasi komik tentang “obat-obatan” ini menjadi anime. Kini diumumkanlah bahwa anime ini ditayangkan sebanyak 2 cour, di mana 3 episode pertamanya akan ditayangkan mulai 21 Oktober 2023.

Apothecary Diaries atau dalam judul versi Jepangnya Kusuriya no Hitorigoto awalnya adalah novel karya Natsu Hyuuga. Dalam Kusuriya no Hitorigoto ini berkisah mengenai Maomao yang dipekerjakan menjadi seorang pelayan istana. Belakangan berkat wawasan yang luas tentang obat-obatan membuat karirnya melompat tinggi, langsung menjadi pelayan pribadi selir kesayangan kaisar. Tapi di balik karirnya yang “cemerlang” tersebut, misteri apakah yang akan menghinggapi dirinya?

Adaptasi komik dari Apothecary Diaries ini telah diterbitkan di Indoneia oleh penerbit m&c! sejak tahun 2021 lalu. Selain itu, satu lagi versi adaptasi komik lainnya juga diterbitkan oleh Elex Media dengan judul The Pharmacist’s Monologue.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.