Periode registrasi Around Nation Championship (ANC) akan berakhir pada Senin, 28 Agustus 2023 mendatang. Masih tersisa empat hari bagi para pemain Mobile Legends Bang Bang (MLBB) di Indonesia untuk mendaftarkan diri dan berkompetisi memperebutkan total hadiah yang disediakan dengan jumlah mencapai 50 juta rupiah ini.

Setelah periode registrasi berakhir, ANC 2023 akan masuk ke babak Open Qualifier pada 30-31 Agustus, Final Qualifier pada 2-3 September, serta Grand Final pada 6-7 September 2023. Seluruh kegiatan akan berlangsung secara daring dengan target 250 tim dari berbagai komunitas MLBB di seluruh Indonesia.

 Pada musim ketiganya, ANC 2023 mengambil tema “Fight Harder, Rise Higher”. Tema ini dipilih untuk memperkuat semangat kompetisi antar peserta dan menekankan pentingnya upaya keras dalam meraih kemenangan. Semua pemain MLBB di Indonesia diundang untuk memperlihatkan keahlian mereka, bertarung dengan semangat, serta menunjukkan perkembangan dari musim sebelumnya.

“Untuk mengikuti Around Nation Championship, seluruh tim bisa mendaftar melalui link pendaftaran resmi ANC di bit.ly/REG-ANCS3MLBB. Calon peserta akan diminta mengisi formulir pendaftaran yang berisi detail tim, nama-nama pemain yang akan berpartisipasi, informasi kontak yang dapat dihubungi, dan menyertakan struk pembelian produk Chitato atau Pop Mie dengan minimal pembelian sebesar Rp10.000. Setelah berhasil mendaftar, tim akan menerima konfirmasi melalui email berisi petunjuk lebih lanjut tentang persiapan dan jadwal pertandingan,” tambah Christina.

 Seluruh informasi ANC bisa dilihat melalui media sosial @bow.league baik di TikTok, Facebook dan Instagram. Penggemar dan pemain MLBB di Indonesia juga dapat menyaksikan seluruh rangkaian ANC 2023 melalui melalui aplikasi Vidio dan YouTube BoWLeague.

Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.