Paw Rumble, salah satu game karya anak bangsa dengan genre Arcade-Casual yang diterbitkan oleh Nuon Games, bagian PT Nuon Digital Indonesia (Nuon) mengumumkan bahwa gamenya telah berhasil menembus angka 1 juta unduhan secara global sejak dirilis tanggal 12 Juli 2023 lalu bekerja sama dengan Dunia Games – Telkomsel selaku co-publisher untuk wilayah Indonesia. Paw Rumble merupakan karya developer lokal asal Surabaya yaitu Grinsmile yang berhasil mengikuti Indigo Game StartUp Incubation ini juga sangat populer di India, Pakistan dan Indonesia.

Baca Juga: [Galeri Foto] Deretan Cosplayer Uwu dari Utsuru 8 Malang!

Selain bersifat party games yang dapat dimainkan hingga empat pemain, di game Paw Rumble ini juga memiliki keunikan gameplay yang memukau dengan adanya tiga game mode yaitu: Overgreed, Bomb, dan Letter. Melalui game mode tersebut, game ini berhasil menghadirkan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya. Pemain akan merasa tertantang dan terhibur oleh tata cara permainan yang berbeda dari game arcade lainnya.

Mainkan Paw Rumble & rasakan keseruannya bersama teman-teman.

Selain itu juga dari sisi desain visual yang menggemaskan, game ini mampu menampilkan visual yang memukau dengan memadukan enam karakter hewan (maskot) yang menggemaskan (art style-pixel) membuat pemain dari segala usia akan terpikat untuk mencoba bermain bersama dan bersaing menjadi pemenang di setiap mode game. Ada beberapa karakter utama yang dapat gamers gunakan seperti Chipper, Beruskhya, Nekomon, Ducko, Carpy dan Poggu yang didesain sangat menarik dan menggemaskan.

Dukungan dari user, komunitas dan influencer juga menjadi kunci penting dalam mencapai 1 juta unduhan. Nuon Games aktif berinteraksi dengan pemain melalui media sosial dan forum, mendengarkan masukan, dan menanggapi dengan cepat. Selain itu, kerjasama dengan influencer lokal dan internasional membantu memperkenalkan game ini kepada audiens yang lebih luas guna mempercepat pertumbuhan unduhan. Saat ini gim Paw Rumble memiliki basis user terbesar di India, Pakistan dan Indonesia.

Antusias para pengunjung untuk mencoba game Paw Rumble sebelum download.

Nuon Games dan Grinsmile terus mempertahankan minat pemain dengan menghadirkan tambahan level baru, karakter tambahan, dan mode permainan baru yang diperkenalkan secara berkala. Ini memastikan bahwa pemain tetap tertarik dan terlibat dalam perjalanan game ini.

Pencapaian game arcade buatan anak bangsa ini dengan mencapai 1 juta unduhan dalam waktu relatif singkat adalah bukti nyata bahwa kreativitas, kerja keras, dan fokus pada kualitas dapat membawa hasil yang luar biasa. “Dengan menggabungkan gameplay yang inovatif, desain visual yang sangat menarik, dukungan komunitas yang kuat, serta strategi pemasaran yang efektif, gim Paw Rumble ini membuktikan bahwa Indonesia memiliki potensi pengembangan industri gim yang luar biasa besar,” ujar Aris Sudewo selaku CEO Nuon.

Merayakan 1 juta global download, ada promo Buy 1 Get 1 Nekomon Skin sampai tanggal 7 September 2023.

Untuk merayakan 1 juta unduhan secara global, Paw Rumble mengadakan promo Buy 1 Get 1 Nekomon Skin untuk seluruh pemain Paw Rumble yang berlangsung dari tanggal 21 Agustus hingga 7 September 2023.

Ayo segera merasakan pengalaman seru gim Paw Rumble yang dapat diunduh secara gratis di Play Store!

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.