© Berangin Creative

Kejora merupakan proyek gim lokal yang dikembangkan oleh Berangin Creative. Saat diperlihatkan untuk pertama kalinya pada tahun 2020 lalu, gim ini cukup menarik perhatian dengan grafis 2D buatan tangannya, dengan setting alam pedesaan yang cukup memukau. Kini setelah melewati proses pengembangan yang cukup panjang, publik akhirnya sudah bisa mencoba memainkan versi demonya yang kini sudah tersedia di Steam.

Heads up everyone,
We're absolutely thrilled to announce the demo for our game "Kejora". We are still in the early stages of game development, so your suggestions, feedback, and bug reports will be very valuable to us.

Head over to our Steam Page Demo: https://t.co/KnJQ0dHUZt pic.twitter.com/wVYUTS6hus

— Kejora ✨ Wishlist Now! (@berangincreativ) August 28, 2023

Kejora awalnya direncanakan untuk menjadi gim petualangan run-and-gun sidescroller dengan Cuphead sebagai inspirasinya.Namun belakangan proyek gim ini dipermak sedemikian rupa menjadi gim petualangan puzzle-platforming yang lebih menitikberatkan pada penyelesaian puzzle, dan vibe yang lebih misteri.

1 dari 7
© Berangin Creative
© Berangin Creative
© Berangin Creative
© Berangin Creative
© Berangin Creative
© Berangin Creative
© Berangin Creative

Dalam gim ini sendiri pemain berperan sebagai Kejora, seorang gadis yang dikejar-kejar monster setelah mengungkap sebuah rahasia yang mengerikan. Dalam petualangannya, Kejora akan didampingi oleh teman-temannya dalam mengungkap rahasia di balik desa mereka yang damai.

Don't forget to chill after doing your activities, especially chilling with best friends is definitely more exciting.
If you like it, don't forget to drop your comment below and be sure always follow our updates
teaser : https://t.co/LKrNZPVXSP #indiegame #2danimation pic.twitter.com/3ppFl5ibeZ

— Kejora ✨ Wishlist Now! (@berangincreativ) February 17, 2021

Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan kiranya perilisan gim ini. Namun bagi publik yang tertarik, kini sudah bisa me-wishlist gimnya di Steam.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.