© Hiroyuki Kodansha / Girlfriend, Girlfriend Production

Kanojo mo Kanojo, komik asal Jepang karya Hiroyuki ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan hadir kembali dalam anime musim keduanya pada bulan Oktober 2023 mendatang. Musim kedua ini akan digarap oleh jajaran staf dan studio yang baru, yakni Synergy SP yang akan menggarap musim keduanya. Selain itu diumumkan pula bahwa Aoi Koga akan menjadi seiyu dari Risa Hoshizaki.

Kini video promosi untuk musim kedua ini telah dirilis, di mana diumumkan pula bahwa musim kedua ini akan dirilis pada tanggal 6 Oktober dinihari, atau tepatnya 7 Oktober 2023, jam setengah 3 pagi wkatu setempat. Intip video promosi terbarunya, lengkap dengan alunan lagu pemuka berjudul “Dramatic ni Koi Shitai” (I Want to Fall in Love Dramatically) yang dinyanyikan oleh Hikari Codama:

Kanojo mo Kanojo atau Girlfriend, Girlfriend adalah sebuah komik drama komedi romantis cinta segitiga. Dalam komik ini dikisahkan mengenai Naoya yang baru saja berpacaran dengan teman kecilnya, Saki. Namun belakangan ada seorang teman sekelasnya, Nagisa yang menyatakan perasaannya terhadap Naoya. Tak berharap untuk memilih salah satunya, Naoya kini malah memutuskan untuk berpacaran dengan keduanya sekaligus. Di Jepang sendiri komiknya dbaru saja tamat.

Simak panduan KAORI atas musim pertama animenya berikut ini:

Summer 2021 Anime: Kanojo mo Kanojo

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.