Turnamen game Free Fire Master League (FFML) akan memasuki Season 8. Salah satu yang menarik perhatian di musim kali ini adalah hadirnya tim komunitas yang kini bergabung dengan salah satu tim esports yang berasal dari klub sepakbola di Indonesia yaitu, Persis x Oke.

Baca Juga: Inilah Tim FFML Season 8 Paling Exciting Menurut Caster FFML & KAORI!

Persis x Oke merupakan tim yang pertama kali merasakan panggung FFML Season 8 ini melalui perjuangan yang berat di babak Free Fire Nusantara Series 2023. Tim yang awalnya bernama “Oke Semangat” ini akhirnya finish di posisi ketiga alias menjadi 2nd Runner-up. Namun, tim Persis Esports yang tidak lolos ke fase utama FFML kemudian berkolaborasi dengan Oke Semangat tanpa menghilangkan 4 pemain inti dari tim tersebut dan terbentuklah tim kolaborasi dengan nama Persis x Oke.

Bicara tentang persiapan mereka di FFML Season 8, tim tersebut membuat kejutan di kompetisi non-Garena dengan berhasil menduduki posisi #3 sepanjang turnamen tersebut. Ini menjadi permulaan yang sangat penting sebelum mereka menginjak panggung FFML Season 8.

Di panggung turnamen musim ini, sang kapten PSO IRAAPP menyatakan akan mengincar salah satu tim terkuat di FFML Season 8, yaitu EVOS Divine untuk menjadi target tabrak mereka di map manapun jika bertemu selama turnamen ini berlangsung. Pada acara persiapan FFML Season 8 yang diadakan Garena pada 29 Agustus 2023 kemarin, sang kapten Persis x Oke tersebut mengatakan bahwa mereka sangat percaya diri timnya bisa menjadi tim yang mengejutkan tim-tim yang sudah ada di panggung FFML dan siap menabrak EVOS Divine di musim ini.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.