© Fuji TV Network, Inc.

Paripi Koumei sebagaimana telah diberitakan sebelumnya akan diadaptasi jadi drama live action! Adalah Fuji TV yang akan memproduksi dan menayangkannya di Jepang pada musim gugur 2023 mendatang. Kini diumumkanlah bahwa jadwal penayangan live action ini adalah pada tanggal 27 September 2023 mendatang. Adalah saluran Fuji TV yang akan menayangkannya.

Kini turut dirilis pula video teaser terbaru untuk live action Paripi Koumei ini. Dalam video teaser terbaru ini diperdengarkan lagu I’m still alive today. Lagu I’m still alive today ini sendiri merupakan salah satu lagu yang cukup sering dinyanyikan Eiko di dalam serinya. Dalam cerita Paripi Koumei, lagu I’m still alive today ini dinyanyikan oleh seorang penyanyi bernama Maria Diesel. Intip video teasernya berikut ini, lengkap dengan penampilan Maria Diesel, yang dalam live action ini diperankan oleh penyanyi Avu-chan, tengah menyanyikan lagu I’m still alive today:

⠀⠀  \ \  // /
#女王蜂 #アヴちゃん が歌う
「I’m still alive today」も初解禁!🎤⠀
    / //  \ \

アヴちゃん自らも作詞に参加!#向井理 さんも
「鳥肌が立った!」という圧巻の歌唱シーン✨

明日は…🚀#パリピ孔明 #パリピ6日間ミュージックデイズ#ミッション実行中 pic.twitter.com/DUNXvzhG5R

— 水10ドラマ「パリピ孔明」公式【9/27(水)よる10時スタート!】 (@paripikoumei_cx) August 31, 2023

Berikut adalah para pemain di live action ini, berikut peran-peran mereka:

  • Osamu Mukai sebagai Zhuge Liang alias Kong Ming alias Shokatsuryou Koumei alias Cu Kat Liang alias Khong Beng
  • Moka Kamishiraishi sebagai Eiko Tsukimi
  • Rikako Yagi sebagai Nanami Kuon
  • Koharu Sugawara sebagai Mia Iriomote
  • Mirai Moriyama sebagai Owner Kobayashi
  • Ryubi Miyase sebagai Kabe Taijin
  • Mandy Sekiguchi sebagai Keiji Maezono
  • Dean Fujioka sebagai Liu Bei alias Gentoku Ryuubi alias Lau Pi

Paripi Koumei atau Ya Boy Kongming merupakan anime yang diangkat dari komik berjudul sama karya Yuto Yotsuba dan Ryo Ogawa. Dalam komik ini dikisahkanlah mengenai Zhuge Liang alias Kong Ming, atau dikenal juga sebagai Shokatsuryou Koumei atau juga Cu Kat Liang alias Khong Beng (181–234), sosok negarawan dan ahli strategi dari masa 3 Kerajaan di Tanah Tiongkok (220-280) yang hidup kembali di Shibuya abad ke-21. Di kehidupan barunya ini, ia mengabdikan diri dan mencurahkan segala keahliannya dalam membantu Eiko, seorang gadis muda yang tengah mengejar mimpinya menjadi seorang penyanyi sukses. Komik ini sendiri telah diadaptasi menjadi anime yang disiarkan di musim semi tahun 2022 lalu. Intip panduan animenya dari KAORI berikut ini:

Spring 2022 Anime: Paripi Koumei!

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.