Salah satu rumah produksi film “live action” independen asal Jepang yaitu CosDeluxe mengumumkan bahwa mereka akan siap merilis karya terbaru mereka dengan membawa salah satu karakter dari game Atelier Ryza besutan Koei Tecmo yaitu Reisalin Stout atau biasa dipanggil Ryza.

Uwoooooogggghhhh Ryza wangy… wangy…

Dikabarkan bahwa karya tersebut merupakan proyek yang sangat ambisius dari pihak CosDeluxe sendiri. Bagaimana tidak, pemilihan aktris yang akan menjadi Ryza aja harus sesuai dengan karakter dan spek-nya yaitu bagian bawah yang sesuai spek. Jika dilihat dari rekam jejak CosDeluxe, rata-rata aktris yang terlibat untuk proyek film “live action” yang menggunakan cosplay sebagai daya tarik utamanya juga bukan main pilihannya. Aktris yang terlibat di project milik CosDeluxe seperti Alice Otsu, Aoi Kururugi, Nagisa Mitsuki, Tojo Natsu dan Ichika Matsumoto.

Sampai tulisan ini dibuat, belum diketahui kapan karya tersebut akan dijual dan terlebih lagi rata-rata karya CosDeluxe selalu dijual secara online melalui DMM FANZA (situs jual beli online yang dikhususkan untuk 18+). Biasanya spenjualan ala CosDeluxe itu selalu disertakan tambahan photo set dari photo session yang dilakukan oleh tim CosDeluxe sebagai nilai plus yang tidak dimiliki rumah produksi lainnya.

#Kaoreaders yang fans-nya Ryza, bisa dilirik nih karyanya nanti dan jangan lupa untuk comment di kolom komentar.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.