Komunitas Korekara Karaoke kembali hadir mempersembahkan event terbarunya pada bulan September 2023. Pada event ke-8 ini, komunitas yang dibentuk sejak tahun 2019 ini mengusung tema “Nyanyi/Sampe Malem”. Event ini diselenggarakan pada tanggal 8 September 2023 bertempat di Highdrate Lounge, Fairgrounds, SCBD, Jakarta Selatan.

Dalam setiap event yang diadakan, Korekara Karaoke selalu mengangkat satu genre atau tema khusus dari fandom Anime yang ada. Kali ini konsep yang diangkat adalah seri anime, game, dan visual novel garapan Type-Moon. Konsep ini dipilih karena selama lebih dari dua dekade, fandom Type-Moon masih terus aktif di berbagai belahan dunia dengan rilisan anime dan game terbarunya yang terus ditunggu.

Dengan konsep utama dari fandom Type-Moon, event Korekara Karaoke vol.8 ini akan dipenuhi dengan lagu pilihan dari anime, game dan visual novel garapan Type-Moon. Kumpulan lagu anisong dari seri Fate, Tsukihime, Kara no Kyoukai, Melty Blood, dan judul-judul lain dari franchise karya Type-Moon akan ditampilkan dalam event ini.

Ayo Berakhir Pekan dengan Nobar dan Karaoke Bocchi the Rock!

Event ini diadakan terbuka untuk semua kalangan dengan batasan usia minimum 18 tahun ke atas. Pengunjung dikenakan biaya Rp100.000/orang untuk tiket masuk berbentuk FDC (Free Drink Coupon). Selain itu pengunjung juga bisa melakukan reservasi untuk High Table dan Sofa yang tersedia dalam jumlah terbatas. Reservasi bisa dilakukan melalui tautan berikut ini: https://bit.ly/Korekara

Pengunjung juga boleh untuk hadir sambil mengenakan cosplay sebagai karakter dari seri garapan Type-Moon. Khusus untuk cosplayer akan mendapatkan freebies khusus yang akan tersedia dalam jumlah terbatas.

Venue acara yang terletak di Highdrate Lounge, Fairgrounds, SCBD, Jakarta Selatan bisa diakses melalui beberapa moda transportasi umum yang tersedia seperti Transjakarta serta MRT Jakarta. Untuk pengunjung yang menggunakan Transjakarta bisa mengambil rute koridor 1 Blok M – Kota dan turun di halte Gelora Bung Karno. Sedangkan untuk pengunjung yang menggunakan moda transportasi MRT Jakarta bisa turun di Stasiun MRT Senayan atau Stasiun MRT Istora Mandiri.

Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.