Siapa mau makan bareng Hoshimachi Suisei di Gyukaku?

Hoshimachi Suisei, salah satu Vtuber Hololive yang terkenal melalui penampilannya di THE FIRST TAKE dan acara THE MUSIC DAY, akan menggelar acara kolaborasi spesial dengan restoran Gyukaku. Acara dengan nama “Makan Bersama Suisei-chan” akan diadakan di restoran Gyukaku terpilih di Jepang pada tanggal 24 September 2023.

Acara ini memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk menikmati makan malam bersama Suisei-chan secara virtual. Pada waktu yang sama, Suisei-chan juga akan melakukan siaran langsung makan malam di restoran Gyukaku. Suasana yang hangat dan akrab akan tercipta saat para penggemar berkumpul dan menikmati hidangan yang sama dengan Suisei-chan.

Acara “Makan Bersama Suisei-chan” memiliki daya tarik yang unik bagi penggemar. Mereka bisa menonton siaran langsung Suisei-chan sambil menyantap hidangan yang sama dengan Suisei-chan. Selain itu, para peserta acara juga berkesempatan untuk mendapatkan barang-barang promosi eksklusif.

(C) Cover Corp.

Mau dengar 10 lagu-lagu Vtuber pilihan staf KAORI? Cek di sini!

Untuk mengikuti acara ini, penggemar harus mendaftar melalui aplikasi resmi Gyukaku dan mengikuti proses seleksi. Tiket acara makan bareng Hoshimachi Suisei ini ini akan dijual dengan harga 5.500 yen per orang. Dengan harga tersebut, penggemar bisa menikmati makanan all you can eat dan gratis isi ulang minuman tak terbatas teh Oolong.

Meskipun Suisei-chan tidak akan hadir secara langsung di acara ini, tetapi acara “Makan Bersama Suisei-chan” tetap memberikan kesempatan bagi penggemar untuk merasakan momen yang spesial dan akrab bersama idolanya.

Hoshimachi Suisei adalah seorang idola Vtuber yang sangat populer dengan lebih dari 1,94 juta pengikut di saluran YouTube-nya. Dia juga memiliki lebih dari 1,37 juta pengikut di akun Twitter-nya. Suisei-chan memiliki mimpi untuk mengadakan konser di Nippon Budokan dan terus naik tangga kepopuleran dengan penampilannya yang konsisten.

Hololive adalah grup Vtuber yang aktif dalam kegiatan unggahan video dan siaran langsung di platform seperti YouTube. Mereka menggunakan model karakter 2D dan 3D yang menggemaskan untuk menghibur penggemar mereka. Hololive merupakan salah satu kelompok idola virtual yang mendapatkan popularitas yang besar di kalangan penggemar anime dan game.

Dengan adanya acara kolaborasi “Makan Bersama Suisei-chan” ini, para penggemar Hololive dan Suisei-chan dapat merasakan momen yang tak terlupakan dan semakin mendekatkan hubungan antara Vtuber dan penggemarnya.

| PR Times

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.