Ado, penyanyi yang dikenal karena kemampuan vokalnya yang luar biasa, telah mengungkapkan interpretasi emosional dari lagu unravel yang merupakan lagu pembuka dari serial anime Tokyo Ghoul. Lagu ini sendiri aslinya digubah dan dinyanyikan sendiri oleh TK.

Lagu ini rencananya akan dirilis pada tanggal 13 Desember 2023, sebagai bagian dari Ado’s Cover Album. Sebelum peluncuran albumnya, mari intip dulu video musik dari lagunya:

Lagu unravel memiliki tempat istimewa di hati para penggemar anime dan penggemar musik pada umumnya, terutama para penggemar Tokyo Ghoul. Dalam interpretasinya, Ado menambahkan kesan baru dalam lagu ini, menyajikan interpretasi yang segar sambil tetap mempertahankan kekuatan emosional yang membuat lagu aslinya begitu dicintai.

Penggemar dengan sabar menantikan rilis penuh dari lagu ini. Cover unravel oleh Ado berpotensi menjadi salah satu lagu yang paling mencolok dalam repertoar musiknya, menampilkan gaya musik yang khas Ado, sembari tetap memberikan penghormatan kepada legacy dari lagu tersebut. Apalagi tidak hanya unravel saja, album cover Ado juga akan menampilkan berbagai lagu lain yang menunjukkan keberagaman bakatnya sebagai seorang seniman.

Baca juga:

Mengenal Ado: Utaite Serba Bisa Yang Mendapat Kesempatan Menyanyikan OST Anime Terkenal!

| Sumber

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.