Grup idol populer asal Jepang, Hey! Say! JUMP, akan segera merilis album terbaru mereka yang berjudul PULL UP! pada tanggal 6 Desember 2023. Album ini menandai perjalanan panjang dan kematangan musikal grup ini, serta menawarkan kumpulan lagu-lagu yang beragam dan menarik.

Hey! Say! JUMP merupakan salah satu grup idol papan atas di Jepang sejak debut mereka pada tahun 2007. Grup ini terdiri dari sembilan anggota yang berbakat dan karismatik, di antaranya Yuto Nakajima, Kei Inoo, Hikaru Yaotome, Daiki Arioka, Yuya Takaki, Ryosuke Yamada, Yuri Chinen, Kota Yabu, dan Yuto Nakajima. Mereka memiliki basis penggemar yang kuat dan telah mencapai banyak kesuksesan dalam karier musik mereka.

Album PULL UP! menjadi karya yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar setia Hey! Say! JUMP. Album ini menampilkan koleksi lagu-lagu baru yang menunjukkan perkembangan musikalitas dan matangnya grup ini. Dalam album ini, para penggemar akan dapat menikmati sisi beragam dari Hey! Say! JUMP, mulai dari lagu-lagu dengan irama upbeat yang energik hingga lagu-lagu yang menampilkan sisi emosional dan kedalaman artistik mereka.

Sebagai pengantar sebelum perilisan album, telah dirilis video cuplikan lagu yang memberikan gambaran singkat dari keberagaman musik yang ada dalam “PULL UP!”. Video tersebut menampilkan potongan-potongan lagu dari keseluruhan album, memberikan penggemar kesempatan untuk mendapatkan penampakan pertama mengenai apa yang akan mereka dengarkan pada tanggal rilis album.

Hey! Say! JUMP juga dikenal dengan penampilan panggung mereka yang enerjik dan teknik tari yang luar biasa. Mereka telah mengadakan konser-konser yang sukses di Jepang dan negara-negara lain, menunjukkan daya tarik mereka yang melampaui batas-batas geografis. Dengan album PULL UP!, grup ini berharap dapat terus memperluas jangkauan popularitas mereka dan menyampaikan pesan musik mereka kepada pendengar di seluruh dunia.

| Sumber

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.