BanG Dream! Project telah memperkenalkan band baru yang dinamakan Mugendai Myu-Type atau lebih dikenal dengan nama Yumemita. Band ini siap menggebrak panggung dengan energi yang memuncak dan memberikan pengalaman musikal yang tak terlupakan bagi para penggemar.

Sebagai bagian dari ekspansi BanG Dream! Project, kehadiran Yumemita merupakan penambahan baru dalam proyek girl band generasi baru yang berhasil menyatukan karakter dan pertunjukan live. Sebelumnya, BanG Dream! Project telah sukses dengan proyek-proyek seperti “Poppin’Party”, “Roselia”, “Morfonica”, “RAISE A SUILEN”, “MyGO!!!!!”, dan “Ave Mujica”. Band-band ini terdiri dari grup seiyu yang aktif dalam melakukan pertunjukan live dengan menggunakan karakter mereka.

Yumemita terdiri dari lima anggota yang memiliki peran masing-masing. Anggota band ini meliputi Nakamachi Arale sebagai vokalis, Miyonaga Nonoka dan Minetsuki Ritsu sebagai gitaris, Fuji Miyako sebagai pemain keyboard, dan Sengoku Yuno sebagai DJ dan produser musik. Mereka akan melakukan debut dengan melakukan streaming langsung di platform YouTube pada tanggal 18 dan 19 November 2023.

Tidak hanya aktif dalam streaming dan konten video di YouTube, Yumemita juga berencana untuk tampil dalam pertunjukan musikal dengan memainkan alat musik secara langsung. Rencananya, Yumemita akan menggelar konser pertama mereka yang bertajuk Metamorphose pada tahun 2024.

Para penggemar dapat mengikuti perkembangan Yumemita melalui akun resmi mereka di Twitter dan kanal YouTube. Debut mereka akan dilakukan dengan merilis konten secara bertahap mulai tanggal 18 November hingga tanggal 19 November 2023.

| Sumber

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.