NetEase Games merilis pembaruan besar tahunan dari permainan seluler bertema kehancuran dunia terbuka, game LifeAfter, dengan musim keenamnya yang berjudul “Infection Rebirth” pada tanggal 17 November 2023. Seiring dengan makin berbahayanya Infected setelah terjadinya Distorsi, para Survivor, dengan mengandalkan kecerdasan mereka, telah mengembangkan metode pertahanan baru dengan memanfaatkan kelemahan musuh dalam bentuk Mutated mereka.

Dilengkapi dengan senjata tambahan, para pemain berani menjelajahi zona-zona berbahaya, menghadapi musuh-musuh yang sudah dikenal dalam bentuk tertransformasi. Waktu yang tepat dan penggunaan senjata yang terampil menjadi kunci dalam melancarkan serangan balik yang sukses, mengandalkan keahlian individual dan kerja sama tim untuk mengatasi musuh-musuh kuat.

Dalam musim keenam ini, yang berjudul “Infection Rebirth,” Survivors akan mengungkap misteri di balik Distorsi di suatu situs yang menarik perhatian Heider dari Scientia untuk meminta bantuan dalam menyelamatkan Survivor yang terjebak. Selama mengusir musuh, Anda akan melihat mutasi yang aneh pada Infected, yang menimbulkan kecurigaan tentang motif sebenarnya dari para Survivor yang berada di area tersebut.

Meskipun terjadi transformasi yang mengerikan akibat Source Virus, Infected yang terdistorsi menampakkan kerentanan yang signifikan saat mereka menyerang secara terdistorsi. Para Survivor memanfaatkan kelemahan ini melalui seni Counterattack. Counterattack yang dilakukan dengan waktu yang tepat akan mengganggu kemampuan terdistorsi musuh, membuat musuh menjadi sementara tidak berdaya dan menghentikan keadaan terdistorsi mereka.

Untuk membiasakan Survivor dengan keterampilan Counterattack, permainan ini memperkenalkan mode “Endless Trials.” Dalam mode ini, para Survivor belajar teknik-teknik penting dalam lingkungan yang aman sebelum menghadapi tantangan yang lebih tinggi. Menguasai keterampilan Counterattack memungkinkan Survivor menghadapi tantangan dengan lebih efisien dan cepat.

Musim keenam ini juga memperkenalkan “Abyss Forbidden Zone,” tahap tantangan mingguan baru bersama dengan tahap-tahap lainnya di mana Survivor menghadapi musuh-musuh dan bos-bos baru atau yang sudah dikenal dengan kemampuan terdistorsi yang ditingkatkan. Setelah menguasai Counterattack, persiapkan diri dan tantanglah musuh-musuh yang tangguh ini dalam bentuk baru yang mematikan!

Selain itu, sistem Operasi Area juga mengalami penurunan beban, memberikan tujuan yang lebih jelas dengan tahap-tahap yang direkomendasikan. Semua tahap akan terbuka setelah memenuhi persyaratan masuk, sehingga pemain dapat menantang dengan tingkat kesulitan tertentu. Upaya misi harian yang tidak terpakai dapat dipulihkan dalam kondisi tertentu. Sementara itu, penurunan hadiah juga telah disesuaikan secara signifikan, seperti mengganti penurunan satu jenis Special Research Material dengan Special Research Material Optional Chest yang sesuai dengan level. Untuk penyesuaian detail, silakan merujuk pada pengenalan dalam permainan.

Dengan adanya “Budding Plan,” para Survivor baru yang mencari bimbingan dan veteran yang berpengalaman yang bersedia membantu dapat membentuk hubungan mentor-murid. Dengan berpartisipasi dalam program ini, para Survivor bersatu untuk menjelajahi dunia pasca kehancuran bersama, dan meraih hadiah yang melimpah.

LifeAfter terus berinovasi dan memperluas kemungkinan permainan bertahan hidup pasca kehancuran. Musim keenam, “Infection Rebirth,” meningkatkan pengalaman pertempuran dengan menyajikan konten baru yang seru, menantang, dan menghibur. Banyak kegiatan bonus telah diperkenalkan, dan masih akan ada lebih banyak lagi. Tetap pantau saluran resmi LifeAfter di X dan Facebook untuk pembaruanterbaru!

Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.