© ATLUS © SEGA All rights reserved.

SEGA dengan senang hati mengumumkan bahwa game RPG taktis baru ATLUS, Persona 5 Tactica, telah dirilis di Xbox Game Pass, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows, PlayStation4, PlayStation5, Nintendo Switch, dan Steam pada 17 November 2023.

Persona 5 adalah RPG penuh petualangan yang mengikuti kisah sekelompok siswa SMA yang menjalani kehidupan ganda. Di malam hari, mereka beroperasi sebagai Phantom Thieves, sebuah organisasi yang mencari dan mereformasi orang dewasa yang korup. Seri game ini telah menjadi populer di kalangan penggemar di seluruh dunia, menciptakan seri yang telah terjual lebih dari 9 juta kopi. Persona 5 Tactica adalah game terbaru dalam seri ini. Dengan fitur pertempuran yang sudah dikenal seperti One More dan All-Out Attacks, Anda dapat menikmati pertempuran taktis yang seru dalam RPG ini!

Setelah menyelamatkan Joker dan teman-temannya, seorang gadis misterius bernama Erina the Rebel menawarkan mereka sebuah tawaran unik. Bergabunglah dengan Phantom Thieves saat mereka memulai revolusi!

Dengan Fitur-Fitur yang Familiar dari Persona 5, Bangun Tim Tiga Orang Favoritmu dan Pimpin Mereka Menuju Kemenangan!

Dalam RPG taktis ini, pemain membentuk tim berjumlah tiga orang menggunakan Joker, anggota Phantom Thieves lainnya, dan Erina yang baru bergabung. Posisi dan koordinasi tim Anda sangat penting dalam sistem pertempuran baru yang menarik dalam permainan ini.

© ATLUS © SEGA All rights reserved.

Meskipun permainan ini memiliki sistem pertempuran baru, pemain masih bisa menikmati pertempuran unik dari seri Persona 5, baik itu menembak dari balik tembok, mendekati musuh, atau tentu saja memanggil Persona. Jika serangan melumpuhkan musuh, serangan One More memberikan kesempatan untuk serangan lanjutan.

© ATLUS © SEGA All rights reserved.

Sistem pertempuran baru ini memiliki pendekatan baru terhadap serangan All-Out Attacks, yang merupakan fitur utama dari seri ini. Kelilingi musuh yang terjatuh dengan semua tiga anggota tim Anda untuk melancarkan serangan Triple Threat yang kuat.

© ATLUS © SEGA All rights reserved.

Equip Sub-personas dan buat Weapons di Velvet Room!

Di Persona 5 Tactica, Anda dapat melengkapi Sub-Persona dan membuat senjata di Velvet Room. Ruangan ini diisi oleh Lavenza yang berwujud sebagai pandai besi bergaya. Ruangan ini menyerupai tempat pengecoran dari Revolusi Industri. Di sini, Anda dapat melakukan fusi dengan Persona yang sudah dikenal dari seri sebelumnya!

© ATLUS © SEGA All rights reserved.

Sub-Persona dapat dipasang oleh anggota Phantom Thieves. Ketika seorang karakter memiliki Sub-Persona yang dipasang, statistik mereka akan meningkat, dan mereka akan dapat menggunakan Keahlian Unik dan Keahlian Warisan dari Persona tersebut.

Persona memiliki keahlian seperti Dia dan Zio yang membutuhkan SP untuk diaktifkan, serta keahlian pendukung yang aktif secara pasif. Jadi, bereksperimenlah dengan Persona yang berbeda untuk menemukan kombinasi ideal untuk setiap karakter!

© ATLUS © SEGA All rights reserved.

Anda sekarang juga dapat menggabungkan dua Persona untuk membuat senjata. Meskipun setiap senjata akan membutuhkan kombinasi Persona tertentu, senjata-senjata ini dapat diberi afinitas dan memiliki statistik yang lebih baik daripada senjata yang dapat Anda temukan di toko.

© ATLUS © SEGA All rights reserved.

Bergabunglah dengan karakter-karakter baru untuk memulai revolusi!

Bergabunglah dengan karakter-karakter baru untuk memulai revolusi! Di Persona 5 Tactica, Phantom Thieves of Hearts bersatu dengan dua wajah baru, Erina dan Toshinori Kasukabe, untuk menghadapi berbagai tahap, musuh, dan perangkap yang unik. Bersama-sama, mereka memulai misi untuk memicu revolusi di dunia yang belum terjamah ini!

© ATLUS © SEGA All rights reserved.

Selain itu, terdapat edisi terbatas hanya tersedia di Asia Tenggara yang memungkinkan Anda lebih mendalami dunia menakjubkan Persona 5 Tactica. Tingkatkan pengalaman bermain game Anda dengan koleksi unik yang khusPersona 5 Tactica adalah RPG taktis terbaru dari seri Persona 5 yang telah dirilis. Permainan ini tersedia di berbagai platform seperti Xbox Game Pass, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows, PlayStation4, PlayStation5, Nintendo Switch, dan Steam. Persona 5 adalah RPG penuh petualangan yang mengikuti kisah sekelompok siswa SMA yang menjalani kehidupan ganda. Mereka beroperasi sebagai Phantom Thieves di malam hari, sebuah organisasi yang mencari dan mereformasi orang dewasa yang korup.

Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.