COVER Corporation (Minato-ku, Tokyo; CEO: Motoaki Tanigo) mengumumkan bahwa grup VTuberHOLOSTARS English -TEMPUS-” akan merilis novel visual baru yang berjudul Doppelganger untuk PC. Selain itu, barang merch khusus akan tersedia dalam rangka merayakan perilisan game ini.

Cerita

Selamat datang di dunia Doppelgänger…

Cerita ini berlatar di alam semesta alternatif di mana pemain berjuang dengan kenangan tentang apa yang mereka ketahui sebagai HOLOSTARS English -TEMPUS- dan sosok-sosok mirip misterius yang mengacaukan hidup mereka.

Karakter-karakter doppelganger didasarkan pada 6 anggota dari HOLOSTARS English -TEMPUS-: Demon King, Exiled Prince, Showman, Abandoned Automaton, Karasu Demon, dan Huntsman. Mereka mungkin mengambil wujud anggota HOLOSTARS English -TEMPUS-, tetapi kepribadian mereka terdistorsi, dan motivasi mereka mencurigakan.

Dapatkah pemain menemukan kebenaran tentang dunia yang terdistorsi ini dan kembali ke guild?

Novel visual ini tersedia di ITCH.IO. Harap diingat kalau novel visual ini mengandung tema kekerasan, bunuh diri, pembunuhan, dan kanibalisme. Disarankan untuk penonton dewasa.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.