Film asal Jepang, Immersion akan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia. Film yang memiliki judul asli Kikaijima ini disutradarai oleh Takashi Shimizu yang sebelumnya terkenal dengan seri film-film horor Ju-On. Dibawa ke Indonesia oleh Feat Pictures, film ini rencananya akan tayang di Indonesia mulai 22 November 2023. Jaringan bioskop CGV Cinemas Indonesia, Cinepolis Indonesia, dan Flix Cinema telah memastikan akan turut memutar film ini.

IMMERSION, horor terbaru dari Takashi Shimizu, sutradara Ju-On & The Grudge, akan tayang mulai 22 November di bioskop Indonesia. pic.twitter.com/y887WVR242

— Feat Pictures (@FeatPictures) November 12, 2023

Immersion bercerita tentang seorang ahli ilmu saraf bernama Tomohiko Kataoka (Daigo Nishihata) yang pindah ke sebuah pulau terpencil. Ia bergabung dengan tim peneliti bernama Shinsekai yang mempelajari antara hubungan teknologi VR dengan ilmu saraf.

Namun, tim mereka melakukan sebuah kesalahan ketika VR yang dibuat malah menciptakan sesosok perempuan misterius berbaju merah. Kemunculan perempuan itu malah mengundang kematian dari anggota tim.

Nantikan kehadiran Immersion di bioskop-bioskop Indonesia.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.