Pada tanggal 21 November 2023, Agensi VTuber Nijisanji telah mengumumkan debut tiga anggota baru mereka. Kabar ini telah dinantikan oleh para penggemar setia Nijisanji yang selalu berharap untuk melihat wajah-wajah baru yang akan menyegarkan dunia virtual mereka. Para anggota baru ini diharapkan dapat memberikan konten menarik dan menghibur kepada penggemar mereka.

Anggota pertama yang diungkapkan adalah Tachitsute Toto. Tachitsute Toto adalah seorang VTuber dengan kepribadian yang enerjik. Ia dikenal sebagai seorang “Berserker” yang dapat menghancurkan apapun di sekitarnya jika tidak hati-hati. Tachitsute Toto memiliki rasa keadilan yang kuat dan saat ini menjadi anggota “Help Club” untuk membantu orang lain. Dengan tinggi 154 cm, Tachitsute Toto akan melakukan debutnya pada tanggal 24 November 2023 pukul 17:00 WIB.

Selanjutnyaadalah Shioriha Ruri, seorang VTuber berpenampilan polisi yang memiliki kuping anjing. Shioriha Ruri bertugas melindungi kedamaian kota dengan nama keadilan. Meskipun berasal dari keluarga terhormat, Shioriha Ruri memiliki kepribadian yang bebas dan suka membaca. Ia akan melakukan debutnya pada tanggal 24 November 2023 pukul 17:30 WIB.

Anggota ketiga yang diumumkan adalah Milan Kestrel, seorang VTuber dengan karakter misterius sebagai “penyihir waktu” yang tinggal di laboratorium yang aneh. Meskipun Milan Kestrel menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mempelajari ilmu sihir, ia sering kali lupa dengan pekerjaannya yang sebenarnya. Ia memiliki minat pada berbagai bidang ilmu pengetahuan. Milan Kestrel akan melakukan debutnya pada tanggal 24 November 2023 pukul 18:00 WIB.

Setelah sesi debut mereka selesai, Nijisanji akan merayakan kedatangan anggota-anggota baru ini dengan merilis berbagai barang promosi dan suara spesial. Barang-barang tersebut, termasuk berdiri akrilik, pin, kartu dalam gaya cetak acak, dan suara, akan dijual di Nijisanji Official Store dan NIJISANJI EN Official Store. Hal ini tentunya akan membuat para penggemar semakin antusias menyambut kehadiran anggota-anggota baru ini.

| Sumber

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.